4 Penyebab Mobil LCGC Daihatsu Sigra Bisa Menjadi yang Terlaris di Kelasnya, Sparepartnya Mudah Dicari

4 Penyebab Mobil LCGC Daihatsu Sigra Bisa Menjadi yang Terlaris di Kelasnya, Sparepartnya Mudah Dicari

LCGC - Mobil LCGC Daihatsu Sigra memikat hati konsumen dengan kombinasi harga terjangkau, kabin luas, irit bahan bakar, dan performa mesin handal.--

RADAR TEGAL - Mobil LCGC Daihatsu Sigra, mobil keluarga ramah kantong dari Daihatsu, kembali menunjukkan dominasinya di kelas Low Cost Green Car (LCGC). Dengan menjadi mobil LCGC terlaris di tahun 2023. 

Mobil LCGC Daihatsu Sigra memikat hati konsumen dengan kombinasi harga terjangkau, kabin luas, irit bahan bakar, dan performa mesin yang memadai. Ini berhasil menjadi mobil andalan keluarga Indonesia. 

Hal ini membuat mobil LCGC Daihatsu Sigra menjadi pilihan utama bagi banyak orang yang mencari mobil yang ekonomis dan berkualitas. Lalu apa penyebab mobil ini menjadi yang terlaris di kelasnya.

Berikut ini kami telah merangkum penyebab mobil LCGC Daihatsu Sigra bisa menjadi yang terlaris di kelasnya. Simak pejelasannya berikut ini yang telah kami rangkum dari berbagai sumber web otomotif.

BACA JUGA: Ungguli Sektor LCGC Terlaris di Tanah Air, Daihatsu Sigra 2024 Punya Plus dan Minus yang Harus Dipertimbangkan

1. Harga terjangkau

Daihatsu Sigra hadir dengan harga yang sangat kompetitif, mulai dari Rp120 jutaan hingga Rp170 jutaan, membuatnya sangat diminati oleh beragam kalangan. Mulai dari keluarga muda hingga pekerja dengan budget terbatas. Keunggulan dari mobil LCGC Daihatsu Sigra ini menjadi daya tarik utama di pasaran.

2. Kabin luas dan nyaman

Sigra memiliki kabin yang luas dan lega, mampu menampung hingga 7 penumpang dengan nyaman. Tidak hanya itu, ruang bagasinya yang luas juga memungkinkan untuk membawa banyak barang bawaan, menjadikannya pilihan ideal untuk perjalanan keluarga atau kegiatan sehari-hari.

3. Irit bahan bakar

Sebagai mobil LCGC, Sigra didesain untuk hemat bahan bakar. Konsumsi bahan bakarnya yang efisien mencapai 15-18 km/liter untuk penggunaan dalam kota dan 20-22 km/liter untuk penggunaan luar kota. Ini menjadi keunggulan yang tak bisa diabaikan, mengingat meningkatnya harga bahan bakar di pasaran.

4. Performa mesin yang handal

Mobil LCGC Daihatsu Sigra dibekali dengan mesin 1.0L dan 1.2L yang cukup bertenaga untuk penggunaan sehari-hari. Teknologi VVT-i yang dimilikinya membuatnya semakin efisien dan ramah lingkungan. 

BACA JUGA: Daihatsu Sigra Terbaru, Pembaruan Desain dan Fitur Unggulan dengan Harga Mulai dari Rp138 Jutaan

Sumber: