Daihatsu Sigra Terbaru, Pembaruan Desain dan Fitur Unggulan dengan Harga Mulai dari Rp138 Jutaan

Daihatsu Sigra Terbaru, Pembaruan Desain dan Fitur Unggulan dengan Harga Mulai dari Rp138 Jutaan

Foto: Daihatsu Sigra/Tangkapan layar astra-daihatsu.id--

RADAR TEGAL - Daihatsu Sigra terbaru, MPV mungil andalan Daihatsu, telah mengalami pembaruan yang signifikan. Simak hingga tuntas untuk lebih lengkapnya.

Mobil ini menawarkan berbagai pilihan dengan harga yang bersaing, namun tetap mempertahankan nama besar Daihatsu. Daihatsu Sigra terbaru tersedia dalam dua varian mesin, yakni 1,0 liter dan 1,2 liter. 

Desain Daihatsu Sigra terbaru juga memiliki kesan yang menarik, dengan beberapa tambahan fitur. Salah satunya adalah kamera mundur yang sangat berguna saat sedang parkir mobil.

Berikut ini adalah spesifikasi Daihatsu Sigra terbaru yang bisa Anda simak di bawah ini:

BACA JUGA: Fitur Daihatsu Sigra 2024, Inovasi Terbaru yang Bikin Mobil LCGC Lainnya Tidak Ada Apa-apanya

Desain

Sigra memiliki desain yang memikat, dengan penambahan beberapa fitur menarik, seperti kamera mundur dan layar monitor berukuran tujuh inci. Layar tersebut juga dapat terhubung melalui USB dan Bluetooth.

Mesin

Daihatsu Sigra terbaru tersedia dalam dua pilihan mesin, yaitu 1,0 liter dan 1,2 liter. Mesin 1,0 liter digunakan pada varian D dan M, sementara mesin 1,2 liter digunakan pada varian X dan R.

Kelebihan

Sigra menawarkan berbagai kelebihan, seperti harga yang bersaing, berbagai pilihan varian, mesin yang bandel, dan fitur-fitur yang menarik.

Kekurangan

Sigra juga memiliki beberapa kekurangan. Seperti perubahan yang diusung pada facelift yang kurang signifikan, interior yang minim ubahan, dan baris belakang yang masih terasa sempit.

BACA JUGA: Simulasi Kredit Daihatsu Sigra 2024 DP Rp3 Jutaan dengan Pilihan 10 Varian Mobil Terlaris, Cek di Sini

Sumber: