2 Smart TV Ini Dijual Cuma 500 Ribuan dengan Fitur-fitur yang Lengkap, Kaum Mendang-Mending Wajib Beli

2 Smart TV Ini Dijual Cuma 500 Ribuan dengan Fitur-fitur yang Lengkap, Kaum Mendang-Mending Wajib Beli

Smart TV ini dijual cuma 500 ribuan--

2. Barang Sulit Ditemukan

2 TV diatas juga menjadi produk televisi yang sulit ditemukan di toko offline. Jika Anda ingin membelinya, mungkin bida di toko online. Namun perhatikan pula kualitas dan toko yang Anda gunakan.

Perawatan Smart TV

Setiap orang yang ingin TVnya awet, pasti perlu perawan bukan. Nah ini beberapa perawatan televisi yang bisa Adna lakukan

1. Rutin Dibersihkan

Cara merawat smart tv dengan membersihkannya secara rutin. Walaupun Smart TV kamu sudah diletakkan pada ruangan yang jauh dari debu, perawatan rutin masih perlu dilakukan.

BACA JUGA: Rekomendasi Smart TV 32 Inch Mulai Rp1 Jutaan, Biar Murah Tapi Sudah Bisa Streaming Netflix dan YouTube

2. Letakkan di Posisi yang Tepat

Selanjutnya, Anda meletakkan televisinya di posisi yang tepat. Banyak orang yang kerap salah kaprah dan meletakkan televisi yang dimiliki sembarangan. Padahal, peletakan televisi berpengaruh pada awet tidaknya barang elektronik tersebut.

Untuk itu, usahakanlah untuk meletakkan televisinya di area yang tidak banyak debu. Sebab, debu yang masuk ke sela-sela Smart TV justru dapat mengakibatkan kerusakan.

Selain itu, debu yang menumpuk akan menghambat sirkulasi udara pada teve yang membuat alat elektroniknya justru akan cepat panas dan rusak.

3. Jauhkan dari Magnet dan Ponsel

Saat menonton film komedi di Smart TV, kamu mungkin kerap menggunakan smartphonemu tak jauh dari TVnya. Jika kamu sering melakukannya, ada baiknya mulai mengurangi kebiasaan buruk itu.

Pasalnya, gelombang elektromagnetik pada smartphone dapat mengganggu performa dari sebuah Smart TV. Selain smartphone, benda magnet pun sebaiknya dijauhkan dari televisi.

BACA JUGA: Daftar Harga Smart TV 32 Inch Paling Laris di Pasaran, Mulai Rp1,4 Jutaan Sudah Resolusi HD

Dampak adanya magnet berdekatan dengan televisi adalah warna layar yang bisa menjadi biru kehijauan pada sisi tertentu. Iulah tentang Smart TV ini dijual cuma 500 ribuan dengan fitur lengkap. (*)

Sumber: