Keren! Tampilan New Toyota Innova 2024 Lebih Segar dan Mewah, Fitur Barunya Makin Bikin Nyaman

Keren! Tampilan New Toyota Innova 2024 Lebih Segar dan Mewah, Fitur Barunya Makin Bikin Nyaman

Ulasan tentang tampilan New Toyota Innova 2024--

RADAR TEGAL - Tampilan New Toyota Innova 2024 telah menggebrak pasar otomotif dengan desainnya yang lebih segar dan inovatif. Namun, kabar tentang kemungkinan transformasi menjadi mobil listrik telah mencuri perhatian publik. 

Apakah benar demikian? Mari kita telusuri bersama perkembangan terbaru tampilan New Toyota Innova 2024 yang dirilis melalui kanal YouTube Dreams Cars Updates pada 19 Januari 2024.

Dengan segala kecanggihan yang dimiliki, tampilan New Toyota Innova 2024 keluar yang lebih mewah dengan desain yang lebih modern dibandingkan generasi sebelumnya. Desain eksteriornya yang stylish dengan bold lines di setiap sisinya, serta New LED Projector Headlamp yang elegan, khususnya pada tipe V dan V Luxury, menambah kesan mewah pada mobil ini.

Tidak hanya itu, tampilan New Toyota Innova 2024 ini dengan adanya grill baru yang diberi nama Trapezoidal Front Grille memberikan sentuhan kesan sporty pada tipe G, V, dan Luxury, sedangkan desain ornamen bumper yang bold menambah kesan maskulin pada mobil. 

BACA JUGA: 7 Mobil Keluarga Cocok untuk Mudik atau Liburan, Harga Murah Rp100 Jutaan tapi Kualitas Gak Murahan

Dimensi

Dalam hal dimensi, New Toyota Innova 2024 memiliki lebar 1.830 mm, tinggi 1.795 mm, dan panjang 4.735 mm. Sementara itu, wheelbase-nya sekitar 2.750 mm dengan velg two-toned alloy 16 inci yang kokoh dan stylish untuk tipe G, V, dan Luxury.

Ruang kabinnya sangat lapang dengan kapasitas 1 kursi pengemudi dan 5 kursi penumpang pada tipe Luxury, menciptakan suasana 'rumah' yang sangat nyaman dengan fitur Captain Seat dan wood panel yang memberikan kesan 'mobil keluarga super mewah'.

Beragam fitur interior seperti Premium Illumination LED, Auto A/C, Integrated Air Purifier, dan All Auto Window menambah kenyamanan dan kepraktisan dalam berkendara. 

Tidak ketinggalan, fitur hiburan berupa Head Unit berukuran 9 inci untuk tipe V & V Luxury serta 8 inci untuk tipe G & G Luxury memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan terkoneksi dengan berbagai perangkat.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Mobil MPV Terbaik untuk Perjalanan Mudik 2024

Engine

Dari sisi mesin, Toyota menyediakan dua pilihan mesin, yaitu mesin bensin 2.000 cc dan mesin diesel 2.400 cc dengan transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis 6 percepatan. Mesin bensin mampu menghasilkan tenaga maksimal 149 PS per 3.400 RPM dengan torsi mencapai 36,7 Kgm per 1.200-2.600 RPM.

Sumber: