7 Mobil Keluarga Cocok untuk Mudik atau Liburan, Harga Murah Rp100 Jutaan tapi Kualitas Gak Murahan

7 Mobil Keluarga Cocok untuk Mudik atau Liburan, Harga Murah Rp100 Jutaan tapi Kualitas Gak Murahan

7 mobil keluarga cocok untuk mudik atau liburan murah Rp100 jutaan-freepik-

RADAR TEGAL – Artikel ini memberikan 7 merk mobil keluarga yang cocok untuk mudik atau liburan murah Rp100 jutaan. Meski dibanderol dengan harga terjangkau, kualitasnya tidak murahan sama sekali.

Mobil keluarga cocok untuk mudik atau liburan murah Rp100 jutaan ini memiliki spesifikasi mumpuni. Mulai dari untuk menunjang kenyamanan sampai keselamatan penggunanya. 

Selain itu, mobil keluarga untuk mudik atau liburan dengan harga murah Rp100 jutaan ini memiliki performa yang oke. Jadi, cocok untuk digunakan perjalanan jauh karena irit bahan bakar maupun untuk transportasi sehari-hari.

Berikut 7 mobil keluarga yang cocok untuk mudik atau liburan murah Rp100 jutaan saja. Mulai dari Daihatsu, Suzuki, Nissan, sampai Toyota.

7 mobil keluarga untuk mudik atau liburan murah Rp100 jutaan

Harga yang tertera di rekomendasi mobil di bawah ini merupakan bekasnya. Rata-rata Anda bisa mendapatkannya di bawah Rp200 juta tergantung membeli di platform mana.

BACA JUGA : Mau Beli Mobil Mudik Murah Rp70 Jutaan? Ini 5 Rekomendasinya, Ada Daihatsu Sampai Toyota

1. Toyota Calya

Toyota Calya bisa jadi pilihan pertama untuk Anda yang mencari mobil keluarga murah terbaik di tahun ini. Ia dibekali mesin 3-silinder kapasitas 1197 cc. Lewat mesin ini ia bisa menghasilkan tenaga 87 PS dan torsi 108 Nm.

Untuk transmisinya ada yang manual dan otomatis. MPV ini bisa menampung 7 orang di dalamnya. Fitur-fitur yang dimiliki juga masih mumpuni. 

Mulai dari head unit dengan radio AM/FM, Bluetooth, dan port USB. Ada speaker di depan dan belakang dengan sistem 2DIN. Untuk harga mobil bekasnya saat ini mulai dari Rp101 jutaan.

 2. Daihatsu Xenia

Rekomendasi mobil bekas murah terbaik muat banyak berikutnya ini sudah tidak perlu diragukan lagi eksistensinya. Ia hadir dengan 2 pilihan mesin, yaitu 1.3 L dan 1.5 L.

Sumber: