Mau Beli Mobil Mudik Murah Rp70 Jutaan? Ini 5 Rekomendasinya, Ada Daihatsu Sampai Toyota

Mau Beli Mobil Mudik Murah Rp70 Jutaan? Ini 5 Rekomendasinya, Ada Daihatsu Sampai Toyota

5 mobil keluarga untuk mudik murah Rp70 jutaan-freepik-

RADAR TEGAL – Anda ingin beli mobil untuk mudik dengan harga murah Rp70 jutaan? Maka Anda bisa menyimak rekomendasinya pada artikel ini.

Mobil mudik murah Rp70 jutaan ini bisa jadi pertimbangan terbaik untuk Anda. Meski merupakan keluaran tahun lama alias bekas, tetap bisa mendukung kenyamanan dan keselamatan berkendara.

Selain itu, rekomendasi mobil mudik murah Rp70 jutaan ini cocok untuk membawa keluarga karena muat banyak. Bahkan, beberapa diantaranya juga tergolong irit bahan bakar.

Berikut 5 rekomendasi mobil mudik murah Rp70 jutaan yang bisa jadi pertimbangan. Mulai dari Daihatsu sampai Toyota.

5 rekomendasi mobil mudik murah Rp70 jutaan

Pilihan mobil keluarga bekas murah Rp70 jutaan ini bisa Anda gunakan saat mudik hari raya nanti. Spesifikasinya masih mumpuni untuk dibawa berkendara jauh.

BACA JUGA : Incar Pasar Mobil Murah, Suzuki APV Arena 2024 Optimis Unggulkan Kabin Luas Hingga Muat 9 Orang

1. Daihatsu Ayla 2014

Daihatsu Ayla bisa jadi rekomendasi bagi Anda yang mencari mobil di bawah Rp100 juta dan irit bahan bakar. Cocok untuk Anda bawa mudik atau bepergian bersama keluarga.

Hanya dengan 1 liter ia bisa membawa Anda sampai 20 kilometer, lho. City car ini memiliki desain yang keren dengan 3 varian untuk keluaran 2014. Harga mobil bekasnya sekitar Rp75 jutaan.

2. Daihatsu Sigra 2016

Mobil keluarga bekas murah Rp70 jutaan berikutnya ini bisa menampung sampai 7 orang. LCGC kesukaan konsumen di Indonesia ini hadir dengan 6 varian. 

Sumber: