Ini Tanggapan Yamaha Mengenai Skutik Terbaru New Honda Stylo 160 yang Kemarin Rilis

Ini Tanggapan Yamaha Mengenai Skutik Terbaru New Honda Stylo 160 yang Kemarin Rilis

MOTOR MATIC - Kehadiran New Honda Stylo 160 menjadi sebuah gebrakan dalam pasar skutik klasik di Indonesia.--

RADAR TEGAL - New Honda Stylo 160 telah resmi meluncur di Indonesia, menghadirkan angin segar di pasar otomotif Tanah Air dengan desain klasik dengan fitur modern.

Kehadiran New Honda Stylo 160 ini mengisi segmen skutik klasik dengan mesin berkapasitas besar, 160 cc, yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta otomotif Indoensia.

Respons Yamaha terhadap kemunculan New Honda Stylo 160 pun menjadi sorotan, menambah dinamika persaingan di industri otomotif Tanah Air. Apakah merasa tersaingi?

Berikut ini kami telah merangkum tentang kehadiran New Honda Stylo 160, begini tanggapan Yamaha tentang fenomena peluncuran motor terbaru ini, yang telah kami kutip dari detik oto Simak artikel di bawah ini.

BACA JUGA: Banyaknya Varian Warna Honda Stylo 160 CC, Menjadikannya Skutik Retro Paling Dicintai Saat Ini, Kenapa?

Respon Yamaha

Asst. General Manager Marketing & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro, dengan tegas menyatakan bahwa pihaknya tidak memiliki kewenangan untuk mengomentari strategi kompetitor mengenai produk baru. 

Menurut Anton, pada akhirnya, konsumenlah yang menentukan pilihan mereka terhadap produk sepeda motor.

"Saya enggak punya kapasitas untuk mengomentari (merek) sebelah ya. Tapi ujung-ujungnya kan konsumen yang menentukan motor apa yang sesuai dengan kebutuhannya," tegas Anton kepada awak media di Bandung, Sabtu, 3 Februari 2024.

Yamaha, sebagai pabrikan ternama di Indonesia, telah lama hadir dengan beragam produk motor yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Anton menjelaskan bahwa Yamaha telah menyediakan berbagai pilihan, termasuk di segmen Maxi dan Classy. 

BACA JUGA: Kelebihan Honda Stylo 160 yang Tidak Dimiliki Yamaha Filano

Di segmen Maxi, Yamaha menawarkan motor-motor matic sporty seperti Lexi, Nmax, dan Xmax, yang terkenal akan kehandalannya dan performa yang bertenaga. 

Sementara itu, di segmen Classy, Yamaha menghadirkan motor matic dengan desain elegan dan fashionable seperti Fazzio dan Grand Filano.

Sumber: