6 Rekomendasi Pinjol dengan Bunga Ringan, Bayar Cicilan Ringan Gak Perlu Takut Galbay

6 Rekomendasi Pinjol dengan Bunga Ringan, Bayar Cicilan Ringan Gak Perlu Takut Galbay

6 Rekomendasi Pinjol dengan Bunga Ringan--

Pinjam Yuk adalah pinjol yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp800 ribu hingga Rp20 juta, dengan tenor mulai dari 91 hari hingga 365 hari. Bunga yang dikenakan adalah 0,2% per hari, atau sekitar 73% per tahun.

Selain itu, Pinjam Yuk juga memberikan potongan bunga hingga 30% bagi nasabah yang membayar cicilan lebih awal. Proses verifikasi dan pencairan dana menggunakan aplikasi pinjaman online ini cukup cepat hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit.

4. UangMe

UangMe adalah pinjol yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp10 juta, dengan tenor mulai dari 91 hari hingga 180 hari. Bunga yang dikenakan adalah 0,25% per hari, atau sekitar 91,25% per tahun.

Selain itu, UangMe juga memberikan voucher belanja hingga Rp500 ribu bagi nasabah yang membayar cicilan tepat waktu. Untuk mengajukan pinjaman di UangMe, kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya di Google Play Store, lalu mengisi data diri dan mengunggah foto KTP, NPWP, dan slip gaji. 

BACA JUGA: 12 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Tanpa Rekening Pribadi, Lebih Mudah Tanpa Ribet

5. TunaiKita

TunaiKita adalah pinjol yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 20 juta, dengan tenor mulai dari 61 hari hingga 180 hari. Bunga yang dikenakan adalah 0,3% per hari, atau sekitar 109,5% per tahun.

Untuk mengajukan pinjaman di TunaiKita, kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya di Google Play Store atau App Store, lalu mengisi data diri dan mengunggah foto KTP, NPWP, dan slip gaji. Proses verifikasi dan pencairan dana hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit.

6. KTA Kilat

KTA Kilat adalah pinjol yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp8 juta, dengan tenor mulai dari 61 hari hingga 120 hari. Bunga yang dikenakan adalah 0,35% per hari, atau sekitar 127,75% per tahun.

Selain itu, KTA Kilat juga memberikan bonus saldo hingga Rp500 ribu bagi nasabah yang membayar cicilan tepat waktu. Pengajuannya hanya perlu mengunggah foto KTP, NPWP, dan slip gaji, sementara proses verifikasi dan pencairan dana hanya membutuhkan waktu sekitar 45 menit.

Itulah 6 rekomendasi pinjol dengan bunga ringan yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat. (*) 

Sumber: