6 Rekomendasi Pinjol dengan Bunga Ringan, Bayar Cicilan Ringan Gak Perlu Takut Galbay

6 Rekomendasi Pinjol dengan Bunga Ringan, Bayar Cicilan Ringan Gak Perlu Takut Galbay

6 Rekomendasi Pinjol dengan Bunga Ringan--

RADAR TEGAL - Pinjaman online atau pinjol adalah salah satu solusi keuangan yang praktis dan cepat. Kamu bisa mengajukan pinjaman tanpa harus datang ke kantor atau mengirim dokumen, seperti menggunakan 6 rekomendasi pinjol dengan bunga ringan satu ini. 

Cukup dengan aplikasi yang ada di ponsel, kamu bisa mendapatkan dana tunai dalam hitungan menit. Dan 6 rekomendasi pinjol dengan bunga ringan satu ini bisa menjadi salah satu pilihan platform pinjol terbaik.

Penting bagi kamu untuk memilih pinjol yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kamu. Apalagi saat ini sudah semakin banyak pinjol dengan bunga ringan yang berbeda-beda, kamu harus pintar memilih platform pinjaman dengan bunga paling terjangkau.

6 Rekomendasi pinjol dengan bunga ringan

Berikut ini adalah 6 rekomendasi pinjol dengan bunga ringan yang bisa kamu pertimbangkan:

BACA JUGA: Update Pinjol Tanpa BI Checking dan DC Lapangan Sekarang Ada 6 Aplikasi, Ini Daftar Terbarunya

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah pinjol yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta, dengan tenor mulai dari 91 hari hingga 180 hari. Bunga yang dikenakan adalah 0,1% per hari, atau sekitar 36,5% per tahun.

Selain itu, Kredit Pintar juga memberikan diskon bunga hingga 50% bagi nasabah yang membayar tepat waktu. Untuk mengajukan pinjaman di Kredit Pintar, kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya di Google Play Store atau App Store, lalu mengisi data diri dan mengunggah foto KTP. 

2. Dana Rupiah

Dana Rupiah adalah pinjol yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp600 ribu hingga Rp8 juta, dengan tenor mulai dari 61 hari hingga 120 hari. Bunga yang dikenakan adalah 0,15% per hari, atau sekitar 54,75% per tahun.

Selain itu, Dana Rupiah juga memberikan cashback hingga Rp300 ribu bagi nasabah yang membayar cicilan lebih awal. Untuk mengajukan pinjaman di Dana Rupiah, kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya di Google Play Store, lalu mengisi data diri dan mengunggah foto KTP dan selfie. 

BACA JUGA: 31+ Pinjol yang Tidak Terdaftar SLIK OJK Terbaru 2024, Cair Tanpa BI Checking Tapi Belum Tentu Aman

3. Pinjam Yuk

Sumber: