New Toyota Innova 2024, Mobil MPV yang Bakal Bikin Nyaman Mudik Anda Kali Ini

New Toyota Innova 2024, Mobil MPV yang Bakal Bikin Nyaman Mudik Anda Kali Ini

KENALI - New Toyota Innova 2024, Mobil MPV Nyaman untuk Keluarga--(sumber foto Youtube ToyotaIndonesia)

RADAR TEGAL - Otomotif beroda empat atau yang dikenal dengan mobil, menjadi kendaraan yang tepat untuk mengantarkan penumpang lebih dari 2 orang. Sehubungan dengan hal itu artikel kali ini akan membahas mengenai New Toyota Innova 2024, mobil MPV nyaman untuk keluarga.

New Toyota Innova 2024, mobil MPV nyaman untuk keluarga yang didesain memiliki kapasitas penumpang yang cukup besar. Yang mana mobil MPV satu ini dapat memobilisasi penumpang hingga 7 sampai 8 orang.

New Toyota Innova 2024, mobil MPV nyaman untuk keluarga dapat dijadikan sebagai pilihan untuk mengantarkan keluarga besar ketika hendak bepergian. Selain nyaman untuk penumpang, tentunya inovasi yang disuguhkan oleh performa mobil yang satu ini juga memberikan kenyaman bagi pengendaranya.

Lebih lanjut untuk mengetahui tentang New Toyota Innova 2024, mobil MPV nyaman untuk keluarga. Dapat Anda simak seputar spesifikasi lengkapnya di bawah ini hingga selesai.

BACA JUGA: New Toyota Innova 2024 Bawa Keunggulan Tiada Tanding, Siap Jadi King MPV di Tahun Ini

Spesifikasi mobil MPV New Toyota Innova terbaru, diantarnya

1. Desain Trendi dan Premium

Desain New Toyota Kijang Innova 2024 yang lebih trendi dan premium baik dari segi warna, bentuk, maupun tekonologi yang lebih inovatif. Grille depan yang besar dan lampu LED yang tajam memberikan kesan modern. 

Bagian belakang juga memberikan nuansa sporty yang dilengkapi dengan lampu LED yang memanjang dan bumper yang kokoh. Memiliki ukuran dengan dimensi keseluruhan 4735 mm x 1830 mm x 1795 mm.

Dengan ukuran mobil yang besar maka menjadikan New Toyota Innova dapat ditumpangin hingga 7 orang.

2. Performa Mesin Hybrid New Toyota Innova

Spesifikasi New Toyota Innova 2024, mobil MPV nyaman untuk keluarga diantarnya memiliki performa mesin hybrid. Mesin hybrid sendiri merupakan jenis kendaraan yang menggunakan sistem penggerak dengan dua sumber energi, yaitu mesin bensin dan listrik dari baterai diproses motor listrik. 

Di mana penggunaan mesin hybrid pada mobil yang satu ini yaitu menjadi keunggulannya. Sebab dengan hadirnya kombinasi mesin bensin dan motor listrik bertujuan untuk menghasilkan tenaga yang lebih besar dengan konsumsi bahan bakar yang lebih hemat.

Berkaitan dengan penggunaan kombinasi dengan dua sumber penggerak, menjadikan New Innova mampu mencapai konsumsi BBM hingga 21,5 km/liter. Angka ini jauh lebih irit dibandingkan Innova Reborn bensin yang hanya mencapai 10-12 km/liter.

Sumber: