New Toyota Innova 2024, Mobil MPV yang Bakal Bikin Nyaman Mudik Anda Kali Ini

New Toyota Innova 2024, Mobil MPV yang Bakal Bikin Nyaman Mudik Anda Kali Ini

KENALI - New Toyota Innova 2024, Mobil MPV Nyaman untuk Keluarga--(sumber foto Youtube ToyotaIndonesia)

BACA JUGA: Kabin New Toyota Innova 2024 Dirancang untuk Manjakan Penumpang, Nuansanya Mewah, Lega dan Nyaman

3. Optimasi Kenyamanan Fitur Interior

Selain dua kelebihan New Toyota Innova 2024, mobil MPV nyaman untuk keluarga, yang juga memberikan kenyamanan yang optimal pada fitur interiornya. Diantaranya  dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti sunroof, panoramic roof, head-up display, dan sistem hiburan layar sentuh. 

Kenyamanan penumpang juga dijamin dengan kabin yang lebih luas dan kursi yang lebih ergonomis. Selain itu juga terdapatnya fitur Convenient Rear Camera Parking yang dapat memberikan fungsi pantauan terhadap mobil yang kamu kendarai saat berjalan mundur.

New Toyota Innova 2024 menawarkan kenyamanan bagi yang mencari mobil MPV yang trendi, bernuansa sporty, irit bahan bakar, dan dilengkapi dengan inovasi fitur terbaru untuk keluarga. Mobil ini cocok untuk digunakan dalam perjalanan baik dalam kota maupun perjalanan luar kota.

Secara umum, kelebihan mobil MPV diantaranya

1. Kapasitas Penumpang yang Besar  

Mobil MPV secara khusus didesain untuk dapat memobilisasi banyak penumpang. Dilengkapi dengan kursi penumpang yang cukup banyak, hal ini membuat MPV menjadi mobil andalan untuk berkendara bersama keluarga besar. 

2. Memberikan Kenyamanan Berkendara

Dalam berbagai medan meski terisi oleh banyak orang, penumpang mobil MPV akan tetap merasa nyaman ketika melakukan perjalanan. Sebab, mobil jenis ini biasanya memiliki ruang kabin yang luas. 

Diantarnya terdapat fitur ground clearance yang tinggi. Fitur ini dapat membantu kendaraan melewati berbagai medan, seperti jalanan bergelombang, berlubang, dan jalan yang dipenuhi genangan air alias banjir secara lebih mulus.

BACA JUGA: New Toyota Innova 2024 Diprediksi Bakal Banjir Pesanan, Warganet Kagum dengan 5 Kelebihan Ini

3. Keamanan Mobil Dilengkapi berbagai Fitur 

Mobil MPV terkini telah dilengkapi dengan fitur keamanan yang lengkap. Diantaranya ada electronic stability control (ECS) yang berfungsi untuk meningkatkan keamanan berkendara dari sisi pengendalian mobil dengan meminimalisir slip pada ban mobil Anda.

Berikutnya tire pressure monitoring system (TPMS) yang berfungsi untuk memonitor tekanan angin ban mobil. Sementara emergency stop signal (ESS) yang berfungsi untuk memberikan peringatan kepada pengendara di belakang bahwa pengendara di depannya sedang melakukan pengereman mendadak atau panic braking. 

Sumber: