Harga Mulai dari Rp2 Jutaan, Ini Rekomendasi AC Split 200 Watt Murah yang Gak Bikin Tagihan Listrik Mencekik

Harga Mulai dari Rp2 Jutaan, Ini Rekomendasi AC Split 200 Watt Murah yang Gak Bikin Tagihan Listrik Mencekik

PILIHAN - Rekomendasi AC Split 200 Watt Murah--(sumber foto pinterest)

Digital Inverter Boost memberikan manfaat pada AC untuk menghemat energi hingga 73%. AC split Samsung dengan AR10CYKAAWKNSE mempunyai harga hingga Rp7.889.000. 

BACA JUGA: Rekomendasi AC Hemat Listrik 200 Watt Terlaris di Tokopedia, Rating 5 Terpopuler

3. Aqua Japan AQA-KCR5ANC

Rekomendasi merk Ac hemat listrik berikutnya adalah Aqua Japan dengan tipe AQA-KCR5ANC. Dengan mesin pendingin pada AC yang mampu mendinginkan ruangan sangat cepat.

Serta dengan dukungan dari hadirnya evaporator dan kondensor AC ini yang terbuat dari tembaga dan dilapisi Blue Fin. Yang mana berfungsi mampu untuk meningkatkan efektivitas pendinginan ruangan sampai 25 persen.

Pastinya dengan tegangan stabil di 160V-242V, AC akan bekerja kilat langsung mengusir panas di ruanganmu. Dengan konsumsi daya yang relatif rendah sekitar 320 watt, AC ini diberi harga hingga Rp2 jutaan saja. 

4. LG 06 EV Dual Inverter 05 PK

LG dengan produksi elektroniknya menghadirkan AC yang termasuk ke dalam salah satu rekomendasi AC split 200 watt murah. Dengan 3 fitur energi control, di mana energi yang dikeluarkan bisa diatur, mulai 40 %= 198 Watt, 60 %= 297 Watt, hingga 80 %= 396 Watt.

Menariknya terdapat fitur comfort air, mengubah hembusan angin supaya tidak terkena tubuh manusia sehingga udara yang dihasilkan menjadi sejuk. Untuk mempunyai AC ini, kamu hanya perlu mengeluarga budget sekitar Rp3 jutaan saja. 

BACA JUGA: Harga AC Hemat Listrik 200 Watt Mulai Rp2 Jutaan, Dingin Maksimal Tagihan Listrik Minimal

5. Electrolux Vita ESM05CRI-A1

Electrolux Vita dengan fitur unggulan pendingin berupa 3 in 1 Integrated Air Purifier yang mampu menyaring bakteri dan melembutkan kulit. Sehingga AC ini disebut menjadi salah satu pendingin ruangan yang menghasilkan udara bersih dan sehat untuk tubuh.

Memakan daya 300 watt, pendingin ini bisa kamu dapatkan di harga Rp4 jutaan. Meski harganya relatif mahal, namun kualitas yang ditawarkan juga sebanding dengan uang yang kamu keluarkan. 

Kesimpulan

Demikian beberapa rekomendasi AC split 200 watt murah dari harga Rp2 jutaan hingga Rp7 jutaan. Konsumsi daya yang relatif rendah membuatnya menarik sebab menjadi AC dengan penggunaan listrik yang hemat. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: