Harga Mulai dari Rp2 Jutaan, Ini Rekomendasi AC Split 200 Watt Murah yang Gak Bikin Tagihan Listrik Mencekik

Harga Mulai dari Rp2 Jutaan, Ini Rekomendasi AC Split 200 Watt Murah yang Gak Bikin Tagihan Listrik Mencekik

PILIHAN - Rekomendasi AC Split 200 Watt Murah--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Banyak orang yang menganggap bahwa AC split yang biasanya digunakan di rumah memiliki konsumsi daya yang besar. Namun nyatanya tidak semua AC split memiliki konsumsi daya yang besar, sebab itu artikel ini akan memerikan rekomendasi AC split 200 Watt murah.

Rekomendasi AC split 200 Watt murah tentunya dapat menjadi pilihan terbaik untuk banyak orang. Selain harganya yang murah, namun juga biaya listrik yang hemat.

Rekomendasi AC split 200 Watt murah ini cocok untuk dijadikan sebagai daftar ketika hendak membeli AC. Dengan begitu ruangan di rumah dapat dingin tanpa harus memikirkan biaya listrik yang mahal.

Lebih lanjut mengenai rekomendasi AC split 200 Watt murah tersedia dalam berbagai merk terkenal. Maka dari itu untuk mengetahui ulasannya, simak selengkapnya artikel ini hingga selesai.

BACA JUGA: Rekomendasi AC Split 1 PK Hemat Listrik 200 Watt, Tetap Sejuk dan Tagihan Tetap Aman

Rekomendasi AC split murah, konsumsi daya ada yang 200 Watt sebagai berikut

1. Sharp Sayonara Panas J60 Series

Rekomendasi AC split yang pertama yaitu hadir dari merk Sharp Sayonara Panas. Sesuai dengan namanya bahwa AC satu ini benar-beanr akan mengusir udara panas di ruanganmu.

Pada umumnya AC memiliki suhu terendah hingga 16 derajat, begitupun dengan AC Sharp J60 series. Suhu terendahnya juga bisa mencapai hingga 16 derajat.

Fitur yang menjadi keunggulannya adalah Jetstream G9. Di mana fitur ini berfungsi untuk mendinginkan ruangan secara cepat serta mempertahankannya dalam waktu yang lama. 

Ketahui bahwa konsumsi daya pada AC ini hanya mencapai 330 watt. AC J60 series diberi harga mencapai Rp3 jutaan saja.

2. AC Split Samsung WindFree™ Ultra 1PK - AR10CYKAAWKNSE 

Rekomendasi AC split 200 Watt murah atau bahkan tidak mencapai 200 Watt yaitu hadir dari Samsung dengan tipe AR10CYKAAWKNSE. AC Samsung yang satu ini memiliki inovasi teknologi terbaru dari Samsung yaitu WindFree™, di mana dapat membuat udara dingin secara merata tersebar ke seluruh ruangan.

Dengan lubang udara hingga 23.000 menjadikan udara yang dihasilkan sangat bersih dan sehat untuk dihirup. Tentunya hal itu juga berkat dukungan dari fitur Air Purification with PM 1.0 Filter.

Sumber: