Rekomendasi AC Portable Mini untuk Kamar Terbaik, Harganya Murah Banget

Rekomendasi AC Portable Mini untuk Kamar Terbaik, Harganya Murah Banget

Ini dia rekomendasi AC portable mini untuk kamar dengan harga murah --

RADAR TEGAL - Saat ini banyak masyarakat beralih menggunakan AC portable mini untuk di kamar tidur dibandingkan dengan kipas angin. Ada nih rekomendasi AC portable mini untuk kamar tidur dengan kualitas terbaik, siapa tahu jadi referensi Anda sebelum membelinya.

 

Rekomendasi AC portable mini untuk kamar ini gak perlu khawatir kantong jebol karena harganya murah banget. Yuk segera beli AC portable mini untuk menyejukkan suhu ruangan di kamar tidur secara merata.

 

Apalagi jika udara sedang panas dan sumpek- sumpeknya emang paling enak cari tahu rekomendasi AC portable mini untuk di kamar agar tidur lebih nyenyak, nyaman seharian. Tentunya AC portable mini tak hanya diletakkan di kamar tidur saja, Anda bisa membawa kemanapun, karena ukurannya yang simpel.

 

Oke lebih lanjut, mari kita simak rekomendasi AC portable mini untuk kamar tidur terbaik, ini daftar selengkapnya:

BACA JUGA: 5 Rekomendasi AC 1/2 PK Low Watt Harga 2 Jutaan, Ruangan Dingin Kantong Tak Kering

1.Artic Air Cooler

 

Yang pertama rekomendasi AC portable mini untuk di kamar yakni ada Artic Air Cooler yang sangat cocok diletakkan di kamar minimalis. Ukurannya yang kecil jadi unit ini tidak memakan tempat dan terdapat 7 warna LED yang membuat tampilan lebih menarik dan estetik.

 

Bahkan AC portable mini Artic Air Cooler harganya murah banget yakni cuma Rp180.000 ribuan saja. Meskipun murah tapi jangan salah unit ini terdapat fitur antimikroba yang bisa hilangkan kuman ataupun debu ruangan, jadi menghasilkan udara yang bersih.

 

2. Xiaomi AC Portable Microhoo

 

Selanjutnya ada Xiomi AC Portable Microhoo yang memiliki dua fungsi yakni bisa menyejukkan dan bisa membersihkan udara, tentunya bisa menjaga kelembaban ruangan kamar tidur Anda. Untuk bentuknya mini dan bobotnya ringin jadi memudahkan untuk dibawa kemanapun.

 

Harganya juga murah loh yakni cuma Rp350.000 ribuan saja dan unit ini terdapat kipas yang senyap, jadi tak perlu khawatir tidurmu akan terganggu.

BACA JUGA: 4 Merk AC yang Bagus, Awet dan Cepat Dingin, Harganya Gak Bikin Kantong Bocor

3. AC Mini Symphony Silver

 

Yang terakhir rekomendasi AC portable mini untuk di kamar terbaik ada AC mini Symphony Silver yang memiliki body ramping dan ringan bisa dibawa kemanapun. Selain itu unit ini memiliki fitur unggulan bernama i-Pure yang bisa menyaring udara dalam sebuah ruangan, sehingga udara yang dihasilkan lebih sehat, nyaman dan bebas dari kotoran.

 

Untuk harga AC mini Symphony Silver yakni Rp 1.000.000 an saja. Bagaimana Kamu tertarik yang mana nih?.

 

Itu dia guys rekomendasi AC portable mini untuk kamar terbaik dengan harga murah banget tentunya sangat worth it. (*)

Sumber: