Harga AC Hemat Listrik 200 Watt Mulai Rp2 Jutaan, Dingin Maksimal Tagihan Listrik Minimal

Harga AC Hemat Listrik 200 Watt Mulai Rp2 Jutaan, Dingin Maksimal Tagihan Listrik Minimal

Harga AC Hemat Listrik 200 Watt--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang harga AC hemat listrik 200 watt yang bisa kamu gunakan untuk mendinginkan ruangan. Tentunya, AC hemat listrik ini tidak akan membuat tagihan listrik kamu membengkak.

Harga AC hemat listrik 200 watt bisa kamu dapatkan mulai dari Rp2 jutaan dengan fitur canggih. Dengan harga yang cukup terjangkau tersebut pastinya tidak akan membuat kantong kamu kering.

Sebelum kamu memutuskan untuk membeli pendingin ruangan ini, sudah seharunsnya kamu tahu harga AC hemat listrik 200 watt. Agar nantinya mudah untuk kamu memilih akan membeli yang mana dan sesuai dengan yang diinginkan.

Dan berikut ini beberapa harga AC hemat listrik 200 watt yang mulai dari Rp2 jutaan. Untuk lebih jelasnya, baca artikel ini sampai selesai.

BACA JUGA: Review AC Polytron Cassette 5PK, Apakah Boros Listrik? Ternyata Enggak Loh

AC atau air conditioner menjadi salah satu kebutuhan masyarakat yang dinilai wajib untuk dimiliki setiap rumah. Apalagi ketika cuaca panas dan membuat ruangan tidak nyaman karena gerah.

Harga AC hemat listrik 200 watt

1. AC Samsung 1/2 PK AR 05 TGH

 

Pertama ada AC Samsung 1/2 PK AR 05 TGH yang memiliki daya 350 watt dengan harga sekitar Rp2,5 jutaan. AC ini memiliki smart inverter yang mampu untuk menghemat pemakaian listrik dan fitur fast cool sehingga dapat mendinginkan ruangan dengan cepat.

AC ini juga memiliki fitur comfort cool yang berfungsi untuk mengurangi suara bising. Sehingga dapat membuat suasana tetap tenang dan nyaman tanpa ada gangguan apapun.

Selain itu, AC ini juga memiliki desain yang bagus dan modern. Sehingga jika kamu memasangnya di rumah maka akan terlihat lebih mewah dan elegan.

BACA JUGA: Perangkat Sering Rusak? Ini Dia 4 Tips Merawat AC yang Benar Agar Tetap Awet dan Selalu Dingin

Sumber: