Cuma Rp100 Jutaan, Ini 7 Keunggulan Suzuki APV Arena 2024 sebagai Pilihan Mobil Keluarga Terbaik saat Ini

Cuma Rp100 Jutaan, Ini 7 Keunggulan Suzuki APV Arena 2024 sebagai Pilihan Mobil Keluarga Terbaik saat Ini

7 keunggulan Suzuki APV Arena 2024-suzuki.co.id-

RADAR TEGAL – Ada 7 keunggulan dari Suzuki APV Arena 2024 yang saat ini jadi pilihan mobil keluarga terbaik yang bisa Anda pertimbangkan. Hadir dengan desain sampai fitur-fitur menarik, tentu bisa jadi pilihan tepat untuk Anda membawa keluarga tersayang.

Keunggulan Suzuki APV Arena 2024 ini bisa terlihat dari berbagai sisi selain desain dan fitur. Misalnya juga pada harga yang murah, kapasitas luas untuk menampung penumpang, sampai performa yang tidak kaleng-kaleng.

Jika Anda saat ini mencari mobil keluarga terbaik, maka harus tahu keunggulan yang dimiliki Suzuki APV Arena 2024 ini. Pasti bisa memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman untuk Anda bersama keluarga selama perjalanan.

Berikut 7 keungulan Suzuki APV Arena 2024 yang bisa Anda ketahui. Pastikan Anda menyimak tiap poinnya sampai akhir.

7 Keunggulan Suzuki APV Arena 2024

Mobil keluarga terbaik Suzuki APV 2024 ini dibanderol dengan harga murah dan juga spesifikasi mumpuni. Adapun beberapa diantaranya di bawah ini alasan mengapa Anda harus beli Suzuki APV Arena 2024.

BACA JUGA: Mau Beli Mobil Mudik Murah Rp70 Jutaan? Ini 5 Rekomendasinya, Ada Daihatsu Sampai Toyota

1. Mesin bertenaga hemat bahan bakar

Mobil terbaru Suzuki 2024 ini dibekali mesin yang bertenaga namun tetap hemat bahan bakar. Ia menggunakan mesin 1.500 cc yang bisa menghasilkan tenaga 93 horse power dan torsi 126 Nm.

Adapun keunggulan utama dari mesin ini, yaitu kombinasi antara tenaga yang mumpuni dan efisiensi bahan bakarnya. Klaimnya ia hanya perlu 1 liter itu menempuh sampai 11,2 kilometer rute tol dan 8 kilometer perliter untuk rute dalam kota.

Jadi Anda bisa gunakan mobil ini untuk membawa keluarga mudik maupun untuk penggunaan sehari-hari. Tetap hemat, namun bertenaga!

2. Memiliki radius terpendek di kelasnya

Kelebihan Suzuki APV Arena 2024 selanjutnya yaitu juga unggul dengan radius terpendek di kelasnya, yaitu 4,6 meter. Radius yang pendek ini akan memudahkan pengemudi dalam bermanuver, terutama ketika di jalan sempit atau tempat parkir terbatas.

Sumber: