Keunggulan Digital TV AQUA Layar 32 Inch LE32AQT6600G Harga 2 Jutaan, Gambar Tajam Warna Cerah

Keunggulan Digital TV AQUA Layar 32 Inch LE32AQT6600G Harga 2 Jutaan, Gambar Tajam Warna Cerah

Ilustrasi keunggulan digital TV AQUA layar 32 Inch LE32AQT6600G harga terjangkau.--

RADAR TEGAL - Mengintip keunggulan digital TV AQUA layar 32 Inch LE32AQT6600G harga 2 jutaan yang menawarkan kualitas gambar tajam dengan warna cerah. Sehingga menjadikan aktivitas menonton TV semakin hidup.

Dengan mengetahui keunggulan digital TV AQUA layar 32 Inch LE32AQT6600G, Anda dapat membandingkan kualitas perangkat TV ini dengan merek lain sekelasnya. Tentunya untuk menentukan manakah di antaranya yang siap menjadi idola keluarga Anda.

Lalu, apa saja keunggulan digital TV AQUA layar 32 Inch LE32AQT6600G ini? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini.

Simak artikel ini sampai selesai agar tidak ketinggalan informasi yang diberikan. Pastinya keunggulan digital TV Aqua 32 Inch LE32AQT6600G tidak hanya menawarkan kualitas gambar yang tajam dan warna cerah. Namun juga hadir dengan fitur-fitur menarik. 

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Smart TV Harga 2 Jutaan Menawarkan Fitur-fitur Canggih, Berikut Ini Keunggulannya

Dengan harga yang terjangkau, keunggulan digital TV Aqua 32 Inch LE32AQT6600G tentunya sayang untuk dilewatkan. Karena bisa menjadi pilihan yang cerdas untuk menghangatkan suasana di ruang keluarga Anda.

Keunggulan Layar dan Resolusi Tinggi

TV Aqua 32 Inch LE32AQT6600G menarik perhatian dengan layar seluas 32 inci yang memberikan pengalaman menonton yang lebih luas dan imersif.

Resolusi HD Ready 1366 x 768 piksel memastikan setiap detail gambar ditampilkan dengan jernih. Sehingga, tak heran jika TV ini menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan kualitas gambar yang memukau.



Fitur-Fitur Canggih

Dibekali dengan port USB, TV Aqua ini memudahkan Anda untuk memutar konten digital dari flashdisk. Cara penggunaannya pun sangat mudah, cukup colokkan flashdisk ke port USB yang telah disediakan.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Sharp AQUOS LC-32LE185I-WH, Resolusi HD Ready 1366 x 768 Piksel yang Memukau

Selain itu, kehadiran port HDMI memungkinkan Anda menghubungkan TV Aqua ke perangkat media player, perangkat multimedia, atau konsol game. Fleksibilitas ini memungkinkan Anda menyesuaikan tayangan sesuai keinginan.

Smart Features yang Menambah Kenyamanan

Keunggulan digital TV Aqua LE32AQT6600G tidak hanya sebatas TV biasa, tetapi juga memiliki fitur-fitur pintar yang menambah kenyamanan Anda. Dengan konsumsi daya sebesar 48 Watt, TV ini dapat menjadi pilihan hemat energi.

Fitur Android TV memungkinkan Anda menikmati siaran film, mendengarkan musik, atau bermain game langsung dari layar TV besar di rumah Anda.

Spesifikasi dan Harga yang Menggiurkan

Beberapa spesifikasi TV Aqua LE32AQT6600G yang perlu diperhatikan meliputi Android Devices IoT Hub yang menjadikan TV ini sebagai pusat ekosistem digital di rumah Anda.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV Sharp Aquos 4K UHD dengan Google Assistant, Keunggulannya Membawa Perubahan

Google Playstore memudahkan Anda untuk mengunduh berbagai konten favorit langsung ke dalam layar TV. Selain itu, Chromecast built-in memungkinkan tampilan video, foto, atau gambar dari ponsel pintar ditayangkan dengan mudah di layar TV yang lebih besar.



Spesifikasi Lengkap TV Aqua LE32AQT6600G

- Dimensi Produk: 720 x 181 x 466 mm
- Ukuran Layar: 32 Inch
- Resolusi Layar: 1366 x 768 piksel
- Konsumsi Daya: 48 Watt
- Fitur Tambahan: Smart AI dengan Google Assistant, Android Devices IoT Hub, Google Playstore, Chromecast built-in, Bluetooth Connectivity, Bezel Less.

Harga Terjangkau

Dengan harga Rp2.999.000, TV Aqua 32 Inch LE32AQT6600G menawarkan kombinasi yang menarik antara kualitas dan fitur-fitur canggih. Keunggulan digital TV Aqua 32 Inch LE32AQT6600G memberikan rasa manja untuk berlama-lama di depan layar kaca.

Dengan demikian, TV ini tidak hanya menjadi pilihan terjangkau tetapi juga memberikan rasa kenyamanan saat Anda dan keluarga menyaksikan tayangan acara-acara favorit.

BACA JUGA: Harga 9 Jutaan Segudang Fitur Unggulan, Begini Spesifikasi Smart TV Sony X80E yang Luar Biasa

Demikian keunggulan digital TV AQUA layar 32 Inch LE32AQT6600G yang perlu Anda ketahui sebelum memutuskan untuk membelinya. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Anda dalam menemukan TV yang tepat.(*)

Sumber: