6 Pinjol Bunga Rendah Langsung Cair Resmi OJK, Limit Rp10 Juta Tenor Hingga 12 Bulan

6 Pinjol Bunga Rendah Langsung Cair Resmi OJK, Limit Rp10 Juta Tenor Hingga 12 Bulan

Pinjol Bunga Rendah Langsung Cair--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

3. Akulaku

Akulaku menjadi rekomendasi ke tiga pinjol bunga rendah langsung cair yang menawarkan solusi keuangan yang mudah dan terjangkau. Adapun keunggulan Akulaku adalah bunga pinjamannya yang sangat rendah yakni hanya 0,59% per bulan.

Akulaku juga menawarkan tenor pinjaman yang panjang, hingga 12 bulan. Hal ini memberikan Anda fleksibilitas dalam memilih jangka waktu pembayaran yang sesuai dengan kemampuan finansial Anda.

4. Indodana

Sebenarnya Indodana merupakan layanan PayLater yang sudah resmi OJK dan memberikan penawaran kepada penggunanya untuk berbelanja dengan kredit. Berbeda dengan layanan pinjol, Indodana menjadi layanan paylater yang berfokus pada solusi kredit barang.

BACA JUGA:Nasabah Galbay Bisa Merapat, Ini Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking Legal Resmi OJK Terbaru

Adapun untuk proses Proses pengajuan kredit di Indodana terbilang mudah dan cepat. Pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi Indodana, mendaftar akun, dan memilih barang yang ingin dibeli di merchant yang bekerja sama dengan Indodana.

Limit kredit yang tersedia di Indodana mencapai Rp25 juta dengan jangka waktu cicilan mencapai 12 bulan. Sementara untuk beban biaya bunga yang dikenakan cukup terjangkau, yaitu hanya 4% per bulan.

5. JULO

Lanjut ada JULO yang menawarkan pinjaman online dengan proses yang mudah dan cepat. Adapun limit pinjaman di JULO mencapai Rp15 juta dan bisa diajukan tanpa ribet, cukup dengan mendowload aplikasi JULO di PlayStore.

Adapun persayaratan yang harus terpenuhi untuk mengajukan pinjaman di JULO adalah:

  • Pendapatan minimum per bulan Rp2 juta
  • Usia 21-60 tahun

6. Dana Bijak

Rekomendasi pinjol bunga rendah langsung cair terakhir ada Dana Bijak yang menjadi pinjaman online yang cocok bagi Anda yang butuh pinjaman kecil. Adapun Anda hanya dapat mengajukan pinjaman sebesar Rp3 juta saja pas pertamakali mengundug Dana Bijak.

BACA JUGA:Sudah Ganti Nomor HP tapi Masih Diteror Pinjol Ilegal? Ini 3 Penyebabnya yang Jarang Disadari

Namun, Anda jangan khawatir kerana syarat untuk mengajukan pinjaman di Dana Bijak, Anda hanya membutuhkan file E-KTP beserta rekening 3 bulan terakhir Anda. Jika sudah memenuhi syarat tersebut, Anda sudah bias mengajukan pinjaman di Dana Bijak dengan rentang persetujuan 2 hari.

Sumber: