Harga Mulai Rp900 Ribuan, Ini Pilihan AC Portable Terbaik 2024 Versi Ternyaman

Harga Mulai Rp900 Ribuan, Ini Pilihan AC Portable Terbaik 2024 Versi Ternyaman

Pilihan AC Portable Terbaik 2024 Rp900 Ribuan--

RADAR TEGAL - Cuaca yang tidak menentu, membuat semua orang membutuhkan kipas angin atau AC. Oleh karena itu ada pilihan AC Portable terbaik 2024 yang dapat Anda gunakan.

Dengan menggunakan pilihan AC Portable terbaik 2024 ini selain harganya yang terjangkau, kualitasnya sangat maksimal untuk mendinginkan ruangan Anda. Oleh karena itu jika Anda penasaran daftarnya bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya.

Kami akan membagikan beberapa pilihan AC Portable terbaik 2024 yang memiliki banyak keunggulan termasuk hemat listrik. Jadi banyak keluarga yang lebih memilih ini daripada AC dinding ataupun yang lainnya.

Langsung saja, berikut pilihan AC Portable terbaik 2024 yang dapat Anda pilih dengan minim budget dibawah ini. Sehingga, tidak membuat anda harus menguras isi dompet lebih dalam.

Pilihan AC Portable terbaik 2024

1. Denpoo AR-1208

Denpoo AR-1208 merupakan pendingin udara terbaik yang dibekali dengan kapasitas tangki air berukuran 6.5 liter yang bisa membuat ruangan di rumah menjadi sangat sejuk dan nyaman.

Tidak hanya itu saja, pendingin udara ini juga memiliki 3 pengaturan kecepatan udara dan pengaturan arah angin yang bisa kalian atur dengan menggunakan remote. Pendingin udara portable Denpoo AR-1208 ini dijual dengan harga mulai dari Rp900 ribuan saja. 

2. Changhong CPC 05EM

Jika kalian membutuhkan sebuah pendingin udara portable yang mempunyai kemampuan pendinginan yang baik maka kalian bisa mencoba untuk membeli Changhong CPC 05EM.

Merupakan salah satu AC model portable terbaik yang  menggunakan freon dengan jenis R410A dan mempunyai daya pendingin hingga sebesar 5000BTU.

Selain itu, Changhong CPC 05EM juga membutuhkan daya sebesar 670 watt agar bisa beroperasi dengan baik. AC model portable ini dijual dengan harga mulai dari Rp3 jutaan.

3. Honeywell Air Cooler TC10PM

Sumber: