8 Rekomendasi Tempat Wisata di Tegal yang Hanya 17 Menit dari Pusat Kota, Cocok untuk Anak-anak

8 Rekomendasi Tempat Wisata di Tegal yang Hanya 17 Menit dari Pusat Kota, Cocok untuk Anak-anak

Tempat wisata di Tegal, Pemandian Air Panas Guci.-YouTube/Andra Gibran pratama-

Pantai Alam Indah atau Pai Tegal ini sering dijuluki surganya kota Tegal dengan air dan udaranya yang sejuk. Sebab pesona alamnya yang indah membuat wisatawan setempat, dalam negeri, maupun luar negeri sangat menikmati.

Tempat wisata ini sangat mudah diakses dan jadi salah satu tempat yang banyak dikunjungi wisatawan. Lokasinya berada di Kelurahan Mintaragen, Kecamatan Tegal Timur, Tegal, tepatnya di pinggir jalur Pantura.

7. Pemandian Air Panas Guci

Siapa yang tidak mengenali pemandian air panas Guci Tegal yang menjadi salah satu tempat wisata di bawah kaki Gunung Slamet. Tempat ini menawarkan pemandian air panas alami dan pemandangan pegunungan yang sangat indah.

Tempatnya berada di Desa Guci, Kecamatan Bumijawa, Tegal yang bisa diakses kurang lebih 2 jam dari pusat kota. Di sini wisatawan bisa mandi dengan air panas yang memiliki kandungan mineral untuk kesehatan kulit.

BACA JUGA: 5 Tempat Wisata Mistis Paling Angker di Tegal yang Kerap Bikin Merinding Warga

8. Pantai Muarareja Indah

Pantai Muarareja Indah memiliki pesona pohon cemara yang berderet memanjang di sekitar pantai. Pemandangan tersebut membuat wisatawan tertarik dan menjadi destinasi wisata yang banyak dikunjungi. 

Lokasinya berada di Kelurahan Muarareja, bagian barat kota Tegal dan kurang lebih 5,5 km dari pusat kota Tegal atau sekitar 17 menit perjalanan. Tempat ini sangat cocok untuk yang suka foto-foto.

Demikian 8 rekomendasi tempat wisata di Tegal yang dekat dari pusat kota hanya 17 menit perjalanan saja, cocok untuk liburan bersama keluar. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: