8 Rekomendasi Tempat Wisata di Tegal yang Hanya 17 Menit dari Pusat Kota, Cocok untuk Anak-anak

8 Rekomendasi Tempat Wisata di Tegal yang Hanya 17 Menit dari Pusat Kota, Cocok untuk Anak-anak

Tempat wisata di Tegal, Pemandian Air Panas Guci.-YouTube/Andra Gibran pratama-

RADAR TEGAL - Ternyata 8 rekomendasi tempat wisata di Tegal ini bisa jadi referensi untuk rekreasi keluarga saat liburan panjang. Bahkan hanya berjarak sekitar 17 menit dari pusat kota Tegal yang membuat wisata keluarga ini ramai dikunjungi.

Selain itu 8 rekomendasi tempat wisata di Tegal ini bukan hanya untuk tempat liburan keluarga dalam menghabiskan waktu bersama. Bahkan tempatnya yang indah membuat wisata ini cocok untuk foto prewedding yang romantis.

Sehingga rekomendasi tempat wisata di Tegal ini wajib dikunjungi wisatawan dalam dan luar negeri untuk berlibur. Harganya pun tidak terlalu mahal dan bisa memberikan kenang-kenangan bersama orang tersayang untuk meningkatkan kebersamaan.

Bukan hanya tema alam saja, 8 rekomendasi tempat wisata di Tegal ini memberikan pengalaman baru untuk keluarga. Sehingga sangat cocok untuk dikunjungi saat libur panjang agar memberikan ingatan dan momen menyenangkan bersama.

BACA JUGA: 3 Tempat Wisata Religi di Tegal, dari Makam Raja Mataram Hingga Suroponolawen

Manfaat liburan panjang

Liburan bersama orang tersayang sangat menyenangkan dan memberikan rasa cinta yang semakin dalam antara keluarga. Sehingga momen seperti liburan panjang sangat dinanti untuk merencanakan tempat wisata yang ingin dikunjungi.

Bukan hanya sebagai sarana menghabiskan waktu senggang saat liburan panjang saja dan sebagai penambah memori. Tapi tempat wisata ini bisa sebagai sarana edukasi untuk anak-anak agar lebih memahami dunia luar dan mengenalkannya.

Sehingga anak-anak pun bisa bergerak aktif dan membuat lebih berani saat mencoba hal baru. Bahkan bisa bermanfaat untuk orang dewasa sebagai sarana penghilang penat selama hari-hari bekerja sebelumnya.

Tempat wisata di Tegal

Tempat wisata yang ada di Tegal cukup banyak dan sangat menarik untuk dikunjungi karena menawarkan keindahan alam yang luar biasa. Sehingga tempat ini sangat cocok untuk menghilangkan penat dalam liburan panjang, berikut daftarnya:

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Tempat Wisata Edukasi Anak di Tegal, Cocok Banget untuk Liburan Sambil Belajar

Sumber: