5 Tempat Wisata Mistis Paling Angker di Tegal yang Kerap Bikin Merinding Warga

5 Tempat Wisata Mistis Paling Angker di Tegal yang Kerap Bikin Merinding Warga

Tempat Wisata Mistis --

RADAR TEGAL - Mengunjungi berbagai tempat wisata tentu menjadi hal menyenangkan yang bisa kalian lakukan untuk menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga bahkan teman. Tegal, Jawa Tengah memiliki tempat wisata mistis yang cukup menarik buat kalian kunjungi nih.

Rupanya, di Tegal memiliki beberapa tempat wisata  mistis yang cukup horor dan angker. Tempat wisata mistis ini tidak hanya menarik untuk dikunjungi karena keindahannya saja, tetapi juga ada cerita di baliknya. 

Beragam tempat wisata di Tegal ini memang memiliki cerita horor tersendiri yang kerap terdengar di kalangan warga sekitar. Bagi kalian yang suka horor atau ingin menguji nyali, beberapa tempat wisata mistis atau yang dikenal angker dapat menjadi tujuan yang bisa kalian datangi.

Berikut adalah beberapa tempat wisata mistis di Tegal yang disebut merupakan terangker. Simak selengkapnya berikut ini dalam radartegal.disway.id dibawah ini.

BACA JUGA: Fakta Unik Tegal yang Jarang Orang Tahu, Salah Satunya Julukan Bahari dan Jepangnya Indonesia

Tempat wisata mistis paling angker di Tegal

Indonesia, khususnya Pulau Jawa cukup kental dengan hal-hal berbau mistis. Banyak masyarakatnya yang juga masih percaya dengan hal-hal berbau klenik.

Di daerah Tegal, Jawa Tengah pun juga masih banyak yang percaya terkait hal-hal mistis serta tempat-tempat angker.

1. Curug Putri

Curug Putri sebenarnya populer sebagai tempat wisata. Menurut mitos, Curug Putri merupakan tempat persinggahan bidadari sebelum pergi ke kayangan. Pengunjung mengaku pernah melihat perempuan bersayap raksasa disini.

2. Pantai Alam Indah

Misteri pesisir Pantai Utara (Pantura) Tegal-Brebes di kawasan Pantai Alam Indah (PAI) menjadi tempat angker selanjutnya. Konon tempat ini memiliki penguasa laut bernama Dewi Rantamsari. Untuk masuk kesini pengunjung harus membeli tiket mulai dari Rp5 ribu.

BACA JUGA: 3 Tempat Angker di Tegal yang Kental Aura Mistisnya, Jika Melewati Bunyikan Klakson dan Buang Uang Koin

3. Danau Beko

Sumber: