6 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Limit Tinggi Pencairan Kilat

6 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Limit Tinggi Pencairan Kilat

PILIHAN - Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Limit Tinggi Cair dalam Sekejap--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Pinjaman online atau pinjol memiliki berbagai kriteria dalam proses pengajuan pinjamannya. Salah satunya terdapat aplikasi Pinjol tanpa verifikasi wajah, limit tinggi cair dalam sekejap.

Aplikasi Pinjol tanpa verifikasi wajah, limit tinggi cair dalam sekejap tentunya menjadikannya incaran banyak orang. Selain karena proses yang mudah sebab tidak perlu adanya verifikasi wajah, namun juga karena pengajuan limit tinggi yang cair dalam hitungan menit.

Alasan lain yang mendukung aplikasi Pinjol tanpa verifikasi wajah, limit tinggi cair dalam sekejap di bawah ini memiliki banyak peminat. Sebab aplikasi Pinjol ini juga dikenal akan keamanannya yang bagus, serta tidak termasuk ke dalam salah satu pinjaman online ilegal.

Lebih lanjut untuk ulasan aplikasi Pinjol tanpa verifikasi wajah, limit tinggi cair dalam sekejap dapat disimak di bawah ini hingga selesai. Namun, sebelum melakukan pemasangan aplikasi dan melakukan pengajuan pinjaman, sebaiknya lakukan double checker untuk memastikan kredibilitasnya dengan baik.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Cair Hingga Rp200 Juta

Daftar aplikasi Pinjol proses mudah tanpa verifikasi wajah, sebagai berikut

1. Kredit Pintar 

Kredit Pintar adalah aplikasi Pinjol yang rilis pada tahun 2017, serta dapat diunduh melalui Playstore. Yang mana aplikasi Pinjol satu ini telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna, dan mempunya bintang 4,3.

Kredit Pintar menjadi salah satu aplikasi Pinjol legal yang sudah mendapat ijin resmi dari OJK. Serta termasuk ke dalam keanggotaan dalam Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

Aplikasi Kredit Pintar memberikan pinjaman limit yang cukup tinggi serta sudah mendapat kepercayaan bagi para debiturnya. Kredit Pintar mendapatkan kepercayaan dalam membantu pencairan dana pinjam dengan cepat. 

Informasi mengenai limit pinjaman online ini mencapai Rp660.000 hingga Rp20 juta, dengan jangka tenor yang panjang dan besaran suku bunga yang kecil. Berdasarkan hal ini Kredit Pintar termasuk ke dalam aplikasi Pinjol tanpa verifikasi wajah, limit tinggi cair dalam sekejap yang sering direkomendasikan oleh banyak orang.

2. Home Credit

Sumber: