6 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Limit Tinggi Pencairan Kilat

6 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Limit Tinggi Pencairan Kilat

PILIHAN - Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Limit Tinggi Cair dalam Sekejap--(sumber foto pinterest)

Kredit Pro juga merupakan pinjaman dengan basis P2P atau peer to peer yang memberikan limit tinggi untuk nasabah. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 100 ribu pengguna melalui PlayStore.

Sedangkan untuk rating yang dimiliki aplikasi Kredit adalah 4.0, dan dengan 937 ulasan. Berdasarkan itu aplikasi ini tanpa verifikasi wajah ini menjadi salah satu aplikasi yang cukup banyak digunakan oleh sebagian orang.

BACA JUGA: Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Rp20 Juta Cair dalam Hitungan Menit

6. AdaKami

AdaKami adalah platform Peer-to-Peer (P2P) lending lokal yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play. Dikembangkan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia, AdaKami menawarkan solusi pinjaman dengan proses yang sederhana dan cepat.

Limit tinggi yang ditawarkan dapat mencapai Rp80.000.000 bahkan tanpa jaminan. Dengan berbagai jangka tenor 3, 6, hingga 12 bulan dengan pembayaran tagihan yang mudah.

Kesimpulan

Demikian daftar aplikasi Pinjol tanpa verifikasi wajah, limit tinggi cair dalam sekejap. Selain proses yang anti ribet, beberapa aplikasi di atas juga termasuk ke dalam aplikasi Pinjol legal. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: