6 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Limit Tinggi Pencairan Kilat

6 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Limit Tinggi Pencairan Kilat

PILIHAN - Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Limit Tinggi Cair dalam Sekejap--(sumber foto pinterest)

Home Credit menyediakan layanan cicilan tanpa kartu kredit dengan persyaratan yang mudah, seperti KTP dan satu dokumen pendukung. Jika Anda salah satu di antara orang konsumtif, pinjaman online ini sangat cocok untuk digunakan.

Sebab Home Credit sendiri memiliki banyak merchant yang berkerja sama dengannya. Sehinga Anda dapat dengan mudah melakukan belanja daring dengan Home Credit.

Dengan jangka waktu cicilan mulai dari 10 bulan hingga 18 bulan Home Credit memberikan limit yang cukup tinggi hingga Rp30 Juta. Home Credit dapat diundunh melalui Playstore, dan sudah diinstal sebanyak lebih dari 10 juta pengunduh.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Ini Sediakan Limit hingga 20 Juta, Bunga Ringan 0,1 Persen Sehari

3. Akulaku

Akulaku merupakan aplikasi finansial yang ada di Indonesia dengan layanan pinjaman, pembayaran, dan investasi melalui aplikasi seluler. Aplikasi pinjol ini adalah salah satu aplikasi terpercaya tanpa adanya verifikasi wajah.

Aplikasi Akulaku menawarkan dua jenis pinjaman uang tunai, yakni KTA Asetku dan Dana Cicil. KTA Asetku lebih mengutamakan kecepatan pencairan pinjaman dan Dana Cicil mendepankan jumlah nominal pinjaman yang lebih besar.

4. Tunaiku

Aplikasi Pinjol tanpa verifikasi wajah, limit tinggi cair dalam sekejap selanjutnya ada aplikasi Tunaiku. Aplikasi dengan limit pinjaman sampai Rp20 juta. 

Di mana hanya menggunakan KTP dan input data diri saja sudah bisa mendapatkan uang tunai yang cair dalam hitungan menit. Aplikasi ini sudah terinstal lebih dari 10 juta dengan menggunakan PlayStore, serta memiliki rating hingga 4,6 dan 1 juta ulasan.

5. Kredit Pro

Kredit Pro adalah aplikasi pinjaman online tanpa verifikasi wajah yang dapat Anda gunakan berikutnya. Kredit Pro memberikan limit pinjaman online legal yang cukup tinggi.  

Sumber: