5 AC Murah Berkualitas 1 Jutaan, Fitur Auto Restartnya Bikin Proses Pendingan Jadi Lebih Cepat

5 AC Murah Berkualitas 1 Jutaan, Fitur Auto Restartnya Bikin Proses Pendingan Jadi Lebih Cepat

Rekomendasi 5 AC Murah Berkualitas Harga Cuma Rp 1 Jutaan--

RADAR TEGAL - AC atau penyejuk ruangan adalah salah satu barang elektronik yang sangat penting untuk meningkatkan kenyamanan di rumah. Memilih AC terbaik pastinya tidak bisa sembarangan, kamu harus tahu rekomendasi AC murah berkualitas berikut ini.

Namun, seringkali harga AC ini dianggap mahal oleh banyak orang sehingga tidak semua orang bisa memilikinya. Maka dari itu dalam artikel ini akan dibahas rekomendasi AC murah berkualitas dengan harga mulai dari Rp1 juta sampai Rp2 jutaan saja.

Rekomendasi 10 AC murah berkualitas

Bagi kamu yang sedang mencari pilihan produk AC murah berkualitas terbaik, simak berikut ini beberapa pilihan AC terbaiknya :

1. AC Maspion MAC-05ESLW

AC Maspion ini merupakan AC standar dengan desain berwarna putih, hanya menggunakan daya listrik sekitar 350 watt saja. AC ini mempunyai ukuran dimensi indoor 850 x 305 x 200 mm dengan berat 8 kg.

BACA JUGA: Nyari AC Murah dan Hemat dengan Harga Rp2 Juta? AC LG T06EV4 Bisa Jadi Pilihan Menarik, Begini Spesifikasinya

Maspion sudah memberikan garansi 2 Tahun untuk Sparepart dan garansi 5 Tahun untuk Kompresor pada AC ini. Dengan kapasitas 1/2 PK AC ini sudah dilengkapi dengan kompresor kelas dunia yang tangguh dan kuat.

Selain itu untuk Pipa Eva & Cond terbuat dari pipa tembaga yang tahan karat, awet dan kuat pasti lebih tahan terhadap korosi. AC ini juga sudah dilengkapi dengan fitur aliran udara yang besar untuk pendinginan yang cepat

AC Maspion MAC-05ESLW 0,5 PK tersedia dengan harga mulai dari Rp2.398.000.

2. AC AQUA AQA-5AHQ

AC ini mempunyai kapasitas pendinginan 1/2 PK cocok untuk ruangan 5-9 m2 dengan daya yang rendah hanya 360 watt saja tidak akan membuat tagihan listrik kamu boros. Selain itu AC ini juga sudah menggunakan Refrigerant tipe R32 yang ramah lingkungan.

Sumber: