7 Aplikasi Nonton TV Offiline di Android Gratis, Lengkap dengan Fitur yang Mirip Smart TV

7 Aplikasi Nonton TV Offiline di Android Gratis, Lengkap dengan Fitur yang Mirip Smart TV

Aplikasi nonton TV offline di Android yang gratis--

WiTV merupakan aplikasi tuner portabel yang memungkinkan pengguna untuk menonton siaran tanpa menggunakan koneksi 3G atau 4G LTE. Berbagai siaran TV berkualitas tinggi tersedia di aplikasi ini dan akan mengirimkan sinyal WiFi ke perangkat tuner.

4. DTV Viewer

Rekomendasi aplikasi nonton TV offline di android yang gratis selanjutnya adalah aplikasi bernama DTV Viewer yang dapat diandalkan untuk menikmati siaran TV tanpa internet. Dengan aplikasi buatan Geniatech DTV Box ini, Anda dapat menikmati siaran TV memakai dua perangkat Android secara bersamaan melalui fungsi DTV player.

5. TDT HD TV

TDT HD TV merupakan aplikasi nonton TV yang memungkinkan pengguna bebas menikmati siaran TV tanpa menghubungkan koneksi internet 3G/4G.

BACA JUGA: Paling Praktis, Cara Setting Timer di Smart TV Supaya Televisi Mati Otomatis dengan Mudah

Aplikasi ini juga dilengkapi fitur-fitur canggih yang mungkin tidak tersedia di aplikasi lain. Mulai dari menyimpan rekaman tayangan, perekam video, tampilan EPG untuk melihat panduan program TV, dan lainnya.

Adapun smartphone Android yang digunakan harus dilengkapi dengan prosesor Dual Core minimal 2 GHz atau lebih tinggi untuk kinerja yang optimal saat menikmati siaran. Sementara untuk sistem operasinya harus 4.1 ke atas.

6. HomeFree TV

Aplikasi bernama HomeFree TV ini sudah diunduh lebih dari 500 ribu pengguna Android. Hal itu karena aplikasi yang satu ini memiliki kualitas yang baik.

HomeFree TV dirancang khusus untuk pengguna Android yang memiliki perangkat AVerMedia Tuner. Fitur yang tersedia memungkinkan Anda menikmati acara TV dengan dukungan MPEG-2 & H.264. 

Selain itu kelebihan yang dimiliki oleh AVerMedia adalah user interface yang mudah digunakan dan fleksibel.

7. Air DTV

Air DTV merupakan aplikasi nonton yang memiliki kualitas baik untuk menjalankan siaran televisi. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat menikmati banyak saluran yang dapat dipilih dan dipindah. 

BACA JUGA: 5 Aplikasi TV Gratis di HP dan PC tanpa Internet, Nikmati Siaran secara Offline tanpa Takut Kuota Habis

Sumber: