7 Aplikasi Nonton TV Offiline di Android Gratis, Lengkap dengan Fitur yang Mirip Smart TV

7 Aplikasi Nonton TV Offiline di Android Gratis, Lengkap dengan Fitur yang Mirip Smart TV

Aplikasi nonton TV offline di Android yang gratis--

RADAR TEGAL - Aplikasi nonton TV offline di Android yang gratis menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang jarang di rumah. Sehingga dengan menggunakan aplikasi ini, kamu tidak pelru takut ketinggalan channel favorit.

Yang menariknya lagi, aplikasi nonton TV offline di Android yang gratis berikut hadir dengan berbagai fitur memukau. Anda juga tidak membutuhkan kuota untuk menggunakannya.

Sehingga dengan hal ini, aplikasi nonton TV offline di Android yang gratis pastinya akan membantumu menimati channel favorit tanpa takut kehabisan kuota.

Berikut daftar aplikasi nonton TV offline di Android yang bisa kamu gunakan. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

7 Aplikasi nonton TV offline di Android yang gratis

1. PadTV HD

PadTV HD merupakan aplikasi nonton TV gratis yang dibekali sejumlah fitur menarik dan lengkap. Pengguna dapat menonton siaran televisi lokal dengan mudah, kapan sajan dan di mana saja.

BACA JUGA: Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Smart TV dan TV Digital yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Membeli

PadTV HD juga memiliki keunggulan yakni dapat merekam siaran dan menyimpannya di perangkat seluler. Dengan catatan, Hp Android yang dipakai harus memiliki prosesor Dual-Core minimal 1 GHz atau lebih tinggi, OS Android 4.1 atau lebih tinggi.

2. Migo

Aplikasi menonton TV bernama Migo ini memungkinkan pengguna menonton film dan serial TV di ponsel dengan data yang sangat kecil atau bahkan tanpa internet. Pengguna dapat mengunduh film dan serial TV pilihan di Migo Hotspot, seperti melansir laman Data Ai.

3. WiTV

Sumber: