5 Aplikasi TV Gratis di HP dan PC tanpa Internet, Nikmati Siaran secara Offline tanpa Takut Kuota Habis

5 Aplikasi TV Gratis di HP dan PC tanpa Internet, Nikmati Siaran secara Offline tanpa Takut Kuota Habis

aplikasi TV gratis di HP dan PC tanpa internet --

RADAR TEGAL - Aplikasi TV gratis di HP dan PC tanpa internet menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang ingin menikmati siaran digital tanpa takut mengutas kuota internet.

Pasalnya aplikasi TV gratis di HP dan PC tanpa internet berikut ini bisa Anda nikmati secara offline. Dengan memasang di HP maupun PC, kini Anda bisa menonton siaran dimanapun dan kapanpun.

Aplikasi TV gratis di HP dan PC tanpa internet memungkin Anda untuk menikmati tayangan favorit tanpa takut ketinggalan episodenya. Karena dimanapun Anda berada, meski di daerah sulit internet, Anda masih bisa menonton tayangan favorit Anda.

Nah berikut rekomendasi aplikasi TV gratis di HP dan PC tanpa internet yang bisa Anda unduh. Simak artikel ini untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Review 3 Smart TV Murah yang Paling Laris di Online Shop, Terjual Ribuan Unit Tapi Kualitasnya Gimana?

5 Aplikasi TV gratis di HP dan PC tanpa internet

1. PadTV HD

Aplikasi TV gratis di HP dan PC tanpa internet yang bisa Anda menikmati secara offline yaitu PadTV HD. Selain gratis, kualitas gambar yang ditawarkan dari aplikasi ini tajm dan jernih lho.

Namun, untuk bisa menikmati layanan siaran TV offline lewat aplikasi ini, Anda membutuhkan sebuah perangkat tambahan. Di mana salah satu perangkat tambahan yang bisa Anda gunakan adalah MyGica Pad TV Tuner.

Dengan bantuan perangkat tersebut, Anda bisa menonton program TV apapun di PadTV HD tanpa perlu terkoneksi dengan internet.

2. iDTV Mobile TV

Rekomendasi aplikasi TV gratis di HP dan PC tanpa internet yaitu aplikasi iDTV mobile dari JerryChen. Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk nonton tv tanpa kuota internet.

BACA JUGA: TV Android Bisa Apa Aja? Simak Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Anda Membelinya

Aplikasi yang satu ini menyediakan beragam channel lokal dan beberapa dari luar. Tapi kamu juga harus menggunakan Mobile TV Tunner untuk antenanya. Jadi kamu gak bisa langsung pakai aplikasi ini kayak aplikasi tv lainnya. Sayangnya aplikasi ini gak tersedia lagi di playstore, tapi kamu bisa instal aplikasinya lewat apkpure.

3. BBC iPlayer

Sumber: