7 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Terbaik untuk Nasabah Galbay Tahun 2024, Bisa Langsung Cair Limit Rp20 Juta

7 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Terbaik untuk Nasabah Galbay Tahun 2024, Bisa Langsung Cair Limit Rp20 Juta

7 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Terbaik untuk Nasabah Galbay Tahun 2024--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - Salah satu syarat dari pinjaman online biasanya adalah melakukan pencocokan wajah sehingga membuat orang terkadang kurang nyaman. Sebagai alternatif, mereka bisa loh mengajukan pinjaman di pinjol tanpa verifikasi wajah terbaik.

Kaum gagal bayar (galbay) bisa langsung mencoba merapat di pinjol tanpa verifikasi wajah terbaik ini karena kemungkinan kamu akan mendapatkan banyak limit. Selain itu, pencairan yang ada pada pinjaman online ini terkadang sangat cepat bahkan dalam waktu hitungan menit saja.

Namun, pinjol tanpa verifikasi wajah terbaik ini perlu kamu cek terlebih dahulu apakah cocok dengan keadaan dan juga tipe kamu. Terkadang ada beberapa pinjaman yang kurang cocok dengan pribadi misalnya besaran bunga atau tenornya.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 7 pinjol tanpa veriikasi wajah terbaik. Capcus langsung simak artikel ini sampai selesai.

BACA JUGA: Resiko Tinggi Pinjol Tanpa Verifikasi dan Survei Lapangan, Jangan sampai Terjebak Utang Berlipat-lipat

BACA JUGA: 4 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Terpercaya dan Cepat Cair

7 Pinjol tanpa verifikasi wajah terbaik untuk nasabah galbay

1. Kredit Pintar

Pinjaman online yang pertama bisa kamu coba adalah Kredit Pintar. Kredit Pintar sendiri sudah egal OJK sejak beberapa tahun yang lalu jadi aman dan terpercaya.

Dalam proses pendaftarannya juga tidak terlalu ribet dan mudah untuk nasabah lakukan secara mandiri. Pinjol ini juga memiliki limit yang tinggi sekitar Rp20 juta dan keamanan data yang terjamin.

2. Kredivo

Selanjutnya, pinjaman Kredivo menjadi pilihan utama bagi para nasabah galbay. Kredivo salah satu keunggulannya adalah dengan tenor pembayaran yang mencapai 24 bulan atau 2 tahun.

Dengan pendaftaran yang mudah tentunya membuat Kredivo banyak orang gunakan. Nasabah bahkan bisa mendapatkan limit kredit yang tinggi dari Kredivo mencapai Rp50 juta.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah dan Selfie KTP, Langsung Cair Hitungan Menit

3. Danamas

Sumber: