4 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Terpercaya dan Cepat Cair

4 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Terpercaya dan Cepat Cair

Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah--pinterest

RADAR TEGAL - Butuh pinjaman dana tapi ingin syarat yang mudah? Ini ada aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah. Pinjol tersebut bisa kamu jamin untuk meminjam dana dengan cepat dan proses yang mudah.

Kemudah dalam menggunakan pinjol, salah satunya dengan aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah. Banyak nasabah yang merasa untung akan ketentuan tersebut yang diberikan oleh penyedia pinjol.

Namun, jika ada kemudahan ada sedikit khawatiran yang mana tidak semua aplikasi pinjol legal yaa. Jadi kamu harus hati-hati seblemu memilihnya, usahakan pillih aplikai pinjol tanpa verifikasi wajah.

Sehingga tidak akan kerugian yang besar untuk kamu yang memilih aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah dengan mencari tahu dalam tentang pinjol tersebut.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Gunakan Layanannya dengan Bijak

Aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah dengan fasilitas menarik lainnya

Pinjol memang banyak kemudahan jika menggunakannya, namun, ada proses yang harus kamu lakukan sehingga dana yang kamu inginkan cair langsung.

Jadi kamu harus memilih pinjaman online yang sudah berizin Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Langsung saja simak di bawah ini, berikut daftarnya:

1. Home Kredit

Pertama, ada aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah Home Kredit. Pinjol ini memiliki fasilitas bunga yang sangat rendah dan tentunya sudah terdaftar di OJK.

Jika kamu mengajukan cicilan dengan Home Kredit ini, modalnya cukup KTP dan satu dokumen pendukung seperti kartu keluarga, buku tabungan, dan SIM.

BACA JUGA: Cara Bebas dari Hutang Pinjol Legal dan Ilegal, Aman dari Teror dan Kejaran Debt Collector

Selain itu, Home Kredit juga menawarkan pinjaman mulai dari Rp750 ribu sampai 20 juta dengan tenor 10-18 bulan, dan bunga mulai dari 0% per bulan.

2. Kredit Pintar

Sumber: