4 Rekomendasi Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah dan Selfie KTP, Langsung Cair Hitungan Menit

4 Rekomendasi Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah dan Selfie KTP, Langsung Cair Hitungan Menit

Ilustrasi. Rekomendasi pinjaman online tanpa verifikasi wajah dan selfie KTP --Freepik

RADAR TEGAL - Saat tanggal tua begini gak punya uang dan bingung cari pinjaman dimana? Tenang saja ternyata ada rekomendasi pinjaman online tanpa verifikasi wajah dan selfie KTP.

 

Seperti kita tahu pada umumnya pinjaman online saat registrasi awal pastinya membutuhkan verifikasi wajah dan selfie KTP. Namun ternyata ada loh pinjaman online tanpa verifikasi wajah dan selfie KTP. Ini tentunya aman dan telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

 

Meski demikian, Anda harus melengkapi persyaratan data diri yang asli, seperti nomor telepon yang bisa dihubungi, nomor darurat, alamat rumah dan lain sebagainya. Ini rekomendasi pinjaman online tanpa verifikasi wajah dan selfie KTP yang bisa Anda coba.

 

Berikut 4 rekomendasi pinjaman online tanpa verifikasi wajah dan selfie KTP. Simak sampai akhir ya.

BACA JUGA: Jangan Mau Bayar, Begini Cara Atasi DC Pinjol Agresif Biar Kapok dan Tidak Seenaknya

Rekomendasi pinjaman online tanpa verifikasi wajah dan selfie KTP

1. KreditPro 

 

Rekomendasi pinjaman online tanpa verifikasi wajah dan selfie KTP pertama yakni KreditPro dan ini aplikasi aman digunakan karena legal. Menariknya, aplikasi pinjaman online ini bisa mengajukan pinjaman hingga Rp200 juta dengan biaya admin sebesar 0 hingga 2%.

 

2. Tunaiku

 

Aplikasi pinjaman online yang satu ini tanpa menggunakan verifikasi wajah, jika Anda ingin mengajukan pinjaman cukup foto KTP elektronik dan bisa cair dalam hitungan menit.

 

Tunaiku menawarkan layanan pinjaman tanpa agunan dengan limit Rp2 juta hingga Rp20 juta dan tenor 20 hari. Sedangkan suku bunganya sekitar 3 persen per bulannya.

 

3. Danabijak

 

Selanjutnya ada aplikasi pinjaman online Danabijak yang menawarkan pinjaman dengan limit awal sebesar Rp500 ribu hingga Rp 3 juta dan tenor 30 hari. Bahkan aplikasi pinjaman online yang satu ini bisa 24 jam dan dapat mengajukan pinjaman dimanapun Anda berada.

BACA JUGA: Ketahui 5 Bahaya Pinjaman Pribadi atau Pinpri, Disebut-sebut Lebih Beresiko dari Pinjol?

4. Adakami

 

Aplikasi pinjaman yang satu ini menawarkan pinjaman dari Rp2 juta hingga Rp 80 juta dengan bunga 3% per bulannya dan tenor mulai dari 3, 6, 12 bulan. Dengan tenornya yang panjang tentunya ini sangat meringankan pengguna jika benar- benar kepepet butuh uang.

 

Itulah 4 rekomendasi aplikasi pinjaman online tanpa verifikasi wajah dan selfie KTP yang perlu diperhatikan agar digunakan secara bijak. Jika Anda telat bayar maupun gagal bayar sudah dipastikan suku bunga semakin besar dan tagihan makin menumpuk. Hal penting lainnya bisa saja nama Anda masuk ke dalam Slik OJK.(*)

Sumber: