Bikin Ngakak! 18 Nama Desa Paling Unik di Indonesia, Salah Satunya Ada Desa Cawet di Pemalang, Jateng

Bikin Ngakak! 18 Nama Desa Paling Unik di Indonesia, Salah Satunya Ada Desa Cawet di Pemalang, Jateng

Nama desa paling unik di Indonesia --

RADAR TEGAL - Terdapat nama desa paling unik di Indonesia yang bisa bikin kamu mikir dua kali nih. Bahkan nama desa ini juga bisa bikin kamu tertawa terpingkal-pingkal lho.

Nama desa paling unik di Indonesia ini memiliki nama yang tidak biasa seperti desa-desa pada umumnya. Hal tersebut karena nama desa ini diambil dari kosa kata yang tidak biasa.

Dan yang paling mengejutkannya lagi, Salah satu nama desa paling unik di Indonesia ini ternyata ada juga di Pemalang. Untuk warga Pemalang pasti sudah tidak asing lagi dengan desa ini.

Nah berikut 18 daftra nama desa paling unik di Indonesia yang bisa Anda tahu. Simak artikel ini untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Wisata di Tegal Pemalang yang Lagi Hits, Rekomended untuk Healing dan Liburan Akhir Tahun

18 Nama desa paling unik di Indonesia

1. Desa Siluman

Apakah penghuninya siluman semua? haha bukan yaa. Desa ini terletak di kecamatan Pabuaran kabupaten Subang Jawa Barat. Dan tenang saja, penghuninya manusia kok.

2. Desa Danger

Kalo di translate, apakah desa ini berbahaya? Nama desa yang satu ini memang ada dan terletak di kecamatan Masbagik kabupaten Lombok Timur Nusa Tenggara Barat.

3. Desa Tutup

Meski namanya tutup, namun desa ini buka setiap hari kok. Desa Tutup terletak di kecamatan Tunjungan kabupaten Blora Jawa Tengah.

4. Desa Kandang Sapi

Bayangkan saja ada yang nanya sama kamu, "Tinggal di desa mana?". Desa Kandang Sapi ini terletak di kecamatan Jenar kabupaten Sragen Jawa Tengah.

Sumber: