5 Nama Desa Unik dan Lucu di Indonesia yang Bikin Ketawa, Ada yang Berkaitan dengan Dukun

5 Nama Desa Unik dan Lucu di Indonesia yang Bikin Ketawa, Ada yang Berkaitan dengan Dukun

Nama Desa Unik dan Lucu di Indonesia--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang nama desa unik dan lucu di Indonesia yang bakalan bikin ketawa banget. Nama dari desa ini bisa dibilang membuat banyak penasaran orang karena keunikannya.

Nama desa unik dan lucu di Indonesia ini juga selain memancing rasa penasaran, membuat banyak orang ingin kesana. Banyak orang yang ingin melihat bagaimana situasi dan seperti apa desa yang memiliki nama unik tersebut.

Bagi sebagian orang, mungkin nama desa unik dan lucu di Indonesia ini baru pertama kali di dengar. Selain unik dan lucu, ada juga desa yang memiliki nama menyeramkan ketika di dengar.

Untuk mengetahui apa saja nama desa unik dan lucu di Indonesia, baca artikel ini sampai selesai ya. Agar kamu tidak lagi penasaran dengan desa yang memiliki nama-nama unik ini.

BACA JUGA:Desa Manusia Kepiting di Sulawesi Selatan, Penduduknya Berjari Tiga

Nama desa yang unik dan lucu di Indonesia

1. Desa Tutup

Pertama ada nama Desa Tutup yang berada di Jawa Tengah. Tepatnya ada di Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora.

Nama desa ini seperti menggambarkan jika kampung ini selalu tutup atau tertutup dari orang luar. Namun ternyata, Tutup hanyalah sebuah nama untuk desa ini.

Menurut cerita yang beredar, nama desa ini diberikan karena dulu ada sebuah pohon yang bernama Tutup. Pohon tersebut tumbuh di Desa Tutup dan memang kampung ini masih terkesan tertutup karena banyak yang belum mengetahuinya.

2. Desa Sumberdukun

Selanjutnya ada Desa Sumberdukun yang memang ada kaitannya dengan dukun. Desa ini berada di Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan.

BACA JUGA:Kampung Janda Musiman di Jawa Tengah Ternyata Ada, Punya Banyak Rumah Mewah 2 Lantai

Meskipun nama dari desa ini ada kaitannya dengan dukun, bukan berarti di sana banyak dukun. Namun, konon dulu ada seorang dukun yang membantu warga menemukan sumber mata air.

Sumber: