Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Rp20 Juta Cair dalam Hitungan Menit

Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Rp20 Juta Cair dalam Hitungan Menit

PILIHAN - Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah--(sumber foto pinterest)

Apabila mencari aplikasi Pinjol yang tidak hanya tanpa verifikasi wajah, melainkan juga tidak perlu menyertakan KTP. Maka aplikasi DanaBijak menjadi pilihan yang tepat untuk dijadikan sebagai jasa pengajuan pinjaman online.

Selain karena tidak perlu melakukan tahapan verifikasi wajah dan tidak dibutuhkanya KTP. DanaBijak juga menghadirkan pinjaman online 24 jam dengan limit tidak terlalu tinggi dengan suku bunga rendah.

DanaBijak telah beroperasi sejak 2018 dan merupakan aplikasi pinjol legal. Anda dapat mengajukan pinjaman tunai tanpa agunan mulai dari Rp500.000 hingga Rp10 juta. 

BACA JUGA: 7 Pinjol Tanpa DC Lapangan dengan Modal Foto KTP Saja Tanpa Verifikasi Wajah, Bisa Cair Rp15 Juta

3. Tunaiku

Aplikasi Pinjol tanpa verifikasi wajah selanjutnya ada aplikasi Tunaiku, aplikasi dengan limit pinjaman sampai Rp20 juta. Di mana hanya menggunakan KTP dan input data diri saja sudah bisa mendapatkan uang tunai yang cair dalam hitungan menit.

Aplikasi ini sudah terinstal lebih dari 10 juta dengan menggunakan PlayStore, serta memiliki rating hingga 4,6 dan 1 juta ulasan.

4. Akulaku

Akulaku merupakan aplikasi finansial yang ada di Indonesia dengan layanan pinjaman, pembayaran, dan investasi melalui aplikasi seluler. Aplikasi pinjol ini adalah salah satu aplikasi terpercaya tanpa adanya verifikasi wajah.

Aplikasi Akulaku menawarkan dua jenis pinjaman uang tunai, yakni KTA Asetku dan Dana Cicil. KTA Asetku lebih mengutamakan kecepatan pencairan pinjaman dan Dana Cicil mendepankan jumlah nominal pinjaman yang lebih besar.

5. Kredit Pro

Kredit Pro adalah aplikasi pinjaman online tanpa verifikasi wajah yang dapat Anda gunakan berikutnya. Kredit Pro memberikan limit pinjaman online legal yang cukup tinggi.  

Sumber: