6 Aplikasi Pinjol Legal Cepat Cair Tanpa KTP, Penawaran Limit Pinjaman Hingga Rp60 Juta

6 Aplikasi Pinjol Legal Cepat Cair Tanpa KTP, Penawaran Limit Pinjaman Hingga Rp60 Juta

PILIHAN - 6 Aplikasi Pinjol Legal Cepat Cair Tanpa KTP--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Pinjaman online yang terus-menerus hadir dengan tujuan menyediakan dana bagi para nasabah. Berbagai macam pinjol seperti ada pinjol legal atau ada juga pinjol ilegal, begitupun dengan adanya pinjol legal cepat cair tanpa KTP.

Diketahui bahwa banyak orang-orang yang menacari rekomendasi pinjol legal cepat cair tanpa KTP. Sebab banyak orang yang merasa sungkan untuk menyertakan KTP sebagai salah satu syarat pinjaman.

Alasannya beragam diantaranya pinjol dengan syarat KTP akan memudahkan akses kejahatan untuk melakukan pencurian data psribadai nasabah. Jadi demi keamanan banyak orang yang memilih pinjol legal cepat cair tanpa KTP.

Selain menjamin keamanan data, pinjol legal cepat cair tanpa KTP juga memungkinkan Anda mudah untuk mendapatkan dana dalam hitungan menit. Selengkapnya dapat Anda simak melalui artikel berikut.

BACA JUGA: Tak Perlu BI Chechking, Ini 5 Rekomendasi Pinjol Tanpa KTP untuk Nasabah Galbay Terbaru Tahun 2024

Rekomendasi aplikasi pinjol tanpa KTP

1. Pinjol BantuSaku

Pertama, pinjaman online yang legal dan cepat cair serta langkah mudah tanpa KTP yaitu ada aplikasi BantuSaku. Aplikasi BantuSaku mempunyai syarat untuk nasabah yaitu minimal telah berusia 21 tahun.

BantuSaku sebagai pinjaman online dengan limit hingga Rp36 juta dan cicilan mencapai 6 bulan. BantuSaku terkenal akan aplikasi pinjol yang aman dan terpercaya, mudah, cepat, dan fleksibel.

2. Pinjol Pinjamwinwin

Aplikasi pinjol legal cepat cair tanpa KTP yang kedua yaitu ada aplikasi Pinjamwinwin. Pinjamwinwin memiliki 4 langkah mudah, di mana salah satunya hanya butuh buku rekening atau nomor rekening sebagai sarana transfer dana.

Penawaran limit Pinjamwinwin mencapai batas maksimum Rp50 juta dan jangka waktu hingga 270 hari. Sebagai pinjaman fleksibel yang hanya memiliki suku bunga sekitar 0.3% per harinya.

3. Pinjol Easycash

Ketiga, ada aplikasi Easycash yang cara daftarnya tanpa harus menyertakan KTP. Di mana Anda hanya perlu mengisi formulir online dan persetujuan, kemudian dana akan langsung cair ke rekening Anda.

Sumber: