Katanya Bisa Dinginkan Segala Jenis Ruangan, Ini Spesifikasi AC Midea MSBC-05CRN1 yang Dulu Pernah Viral

Katanya Bisa Dinginkan Segala Jenis Ruangan, Ini Spesifikasi AC Midea MSBC-05CRN1 yang Dulu Pernah Viral

AC Midea MSCB 05CRN1--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Tawarkan teknologi pendingin yang sanggup mendinginkan dan menyegarkan udara di jenis ruangan manapun, ini spesifikasi AC Midea MSBC-05CRN1. AC yang dahulu pernah viral karena punya performa handal.

Midea yang terkenal dengan merk elektoniknya yang sangat populer, memang selalu memberikan produk-produk terbaik. Salah satunya seperti AC Midea MSBC-05CRN1, yang spesifikasinya sangat menarik untuk dilihat.

Adapun AC Midea MSBC-05CRN1 menawarkan teknologi pendingin yang dikatakan mampu mendinginkan dan menyegarkan udara pada jenis ruangan manapun. Tentu ini menjadi keunggulan yang jarang dimiliki oleh merk AC lain.

Selain itu, konsumsi tenaga listrik dari AC Midea MSBC-05CRN1 ini tidak terlalu banyak. Dengan konsumsi tenaga yang tidak terlalu tinggi, menjadikannya AC yang ramah lingkungan dan ramah biaya bulanan listrik.

BACA JUGA:5 AC Reflektor Termurah dan Terbaik Dibawah Rp200 Ribu, Cocok untuk Kamar si Kecil

Penasaran dengan spesifikasi seperti apa yang ditawarkan oleh AC Midea ini, simak artikel ini sampai habis untuk mengetahuinya.

Spesifikasi

Berikut adalah penjelasan dari spesifikasi yang dimiliki oleh AC Midea MSBC tersebut, yang didalamya memiliki beberapa keunggulan, antara lain:

1. Dimensi

Melihat dari penampilan luarnya, AC Midea ini menawarkan desain yang elegan dengan bahan berwarna putih. Adapun AC ini memiliki teknologi untuk menyejukan ruangan dengan optimal. Terlebih, penggunaan kompresor dan rotaru yang senyap dan efisien menjadikan performanya semakin optimal.

Sementara dimensi indoornya memiliki komposisi yang cukup ringkas yakni (21 x 72 x 29 cm) dan bobot 7 kg membuatnya mudah dipasang di berbagai ruangan. Sementara unit outdoornya berukuran 29 x 69 x 44 cm dengan bobot 20 kg.

BACA JUGA:Jarang Diketahui, Begini 7 Cara Merawat AC Portable agar Tetap Awet dan Tahan Lama

2. Konsumsi Daya

Sumber: