Spesifikasi Suzuki APV Arena 2024 Tuai Ulasan Positif, Menang Banyak Karena Bisa Untuk Niaga dan Usaha

Spesifikasi Suzuki APV Arena 2024 Tuai Ulasan Positif, Menang Banyak Karena Bisa Untuk Niaga dan Usaha

Spesifikasi Suzuki APV Arena 2024--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Tetap mempertahankan stigmanya sebagai mobil yang fleksibel dan multifungsi, spesifikasi Suzuki APV Arena 2024 tawarkan banyak keunggulan. Berikut pembahasan lengkap Spesifikasi APV Arena melalui artikel di bawah ini.

Suzuki APV Arena merupakan generasi terbaru dari seri APV lawas yang sudah eksis sejak tahun 2000-an. Adapun spesifikasi Suzuki APV Arena 2024 pun sontak menjadi pembicaraan hangat di forum otomotif.

Salah satu hal yang paling mencolok dari spesifikasi Suzuki APV Arena 2024 ialah desain eksteriornya, yang tetap mempertahankan desain APV lawas. Walaupun begitu, ada beberapa perubahan yang terjadi pada penampilan APV terbaru, sehingga menambahkan kesan elegan dan mewah pada MPV itu.

Nah, bagi Anda yang penasaran atau memang tertarik untuk membeli APV Arena generasi terbaru ini, berikut akan kami hadirkan penjelasan spesifikasi Suzuki APV Arena 2024 beserta harganya. Oleh kerana itu, simak terus artikel ini sampai habis.

BACA JUGA:Mesin Toyota Rush Hybrid 2023 Tuai Pujian dari Pengguna, Berikut 7 Alasannya

Spesifikasi 

Secara umum, APV arena menawarkan spesifikasi yang sangat menarik dan cukup reliable sebagai mobil MPV. Walaupun tidak sekeren dan secanggih Alphard, mobil ini tetap menjadi pilihan yang tepat bagi pengguna yang memiliki kebutuhan sesuai.

1. Dimensi Mobil

Jika melihat pada dimensinya, spesifikasi Suzuki APV Arena 2024 menawarkan dimensi yang cukup boxy. Komposisinya, 4155 mm L x 1655 mm W x 1865 mm H. Sementara ground clearancenya cukup tinggi yakni 175 mm sehingga nyaman ketika melalui medan yang cukup kasar.

2. Performa Mesin

Performa mesin yang dimiliki APV Arena, mobil MPV ini mengandalkan mesin 149cc dengan 4 silinder dan berbahan bakar bensin. Sementara tenaga yang sanggup dihasilkannya ialah 83 Horse Power dengan torsi maksimum 126 Nm.

3. Fitur Keselamatan

Lanjut ke fitur keselamatan yang dimiliki spesifikasi Suzuki APV Arena 2024, mpv ini nampak sangat memperhatikan aspek keamanan penumpang dan pengemudinya, dengan menghadirkan banyak fitur keselamatan.

Sumber: