5 Rekomendasi Smart TV 43 Inch Terbaik, Harga Mulai Rp4 Jutaan untuk Ruang Tamu Minimalis

5 Rekomendasi Smart TV 43 Inch Terbaik, Harga Mulai Rp4 Jutaan untuk Ruang Tamu Minimalis

Ulasan rekomendasi Smart TV 43 Inch terbaik--

RADAR TEGAL - Seiring perkembangan teknologi, kebutuhan akan hiburan di rumah semakin meningkat. Salah satu perangkat yang paling dicari adalah Smart TV 43 inch terbaik. 

Dengan fitur-fitur canggihnya, Smart TV 43 inch terbaik telah menjadi pusat hiburan di banyak rumah impian kita. Karenanya banyak yang berminat untuk memilikinya di rumah.

Bagi ruang tamu minimalis, pemilihan Smart TV 43 inch terbaik harus memperhatikan beberapa hal. Tidak hanya performa tetapi juga ukuran yang sesuai dengan ruangan. 

Inilah lima rekomendasi Smart TV 43 inch terbaik yang dapat menjadi pilihan tepat untuk ruang tamu minimalis, dengan harga mulai dari Rp3 jutaan. Berikut ulasannya.

BACA JUGA: 4 Merk Smart TV 32 Inch Terbaik 2024 Mulai Rp2 Jutaan, Simak Spesifikasi Lengkapnya

Rekomendasi smart TV 43 inch terbaik

1. AQUA LE43AQT6700FG

AQUA LE43AQT6700FG termasuk salah satu smart TV 43 inch terbaik yang menawarkan tampilan Full HD yang impresif dengan Chromecast built-in untuk kemudahan berbagi konten dari perangkat lain.

Desainnya yang elegan dan dukungan teknologi Intelligent Voice Control membuatnya menjadi pilihan menarik untuk ruang tamu minimalis. Harganya sekitar Rp 4.999.000.

2. SONY KD-43X75K

SONY KD-43X75K adalah pilihan terakhir yang menawarkan fitur VOICE SEARCH untuk pengoperasian yang mudah dengan perintah suara. Dengan resolusi 4K Ultra HD, TV ini menawarkan kualitas gambar yang luar biasa. Chromecast built-in juga disertakan untuk kemudahan berbagi konten. 

Dengan spesifikasi yang canggih, TV ini memiliki harga yang sepadan dengan kualitasnya.

BACA JUGA: 5 Merk TV LED yang Bagus dan Awet Harga 1 Jutaan, Kualitasnya Gak Perlu Diragukan Lagi

3. TOSHIBA 43E31KP

Sumber: