5 Merk TV LED yang Bagus dan Awet Harga 1 Jutaan, Kualitasnya Gak Perlu Diragukan Lagi

5 Merk TV LED yang Bagus dan Awet Harga 1 Jutaan, Kualitasnya Gak Perlu Diragukan Lagi

TV LED yang bagus dan awet harga 1 jutaan--

RADAR TEGAL - Bagi Anda yang sedang mencari TV, merk TV LED yang bagus dan awet harga 1 jutaan ini bisa menjadi pilihan terbaik yang bisa Anda pilih.

Merk TV LED yang bagus dan awet harga 1 jutaan ini memberikan fitur unggulan yang melimpah. Sehingga menjadi ilihan terbaik di tahun 2024.

Selain itu, merk TV LED yang bagus dan awet harga 1 jutaan ini juga hadir dengan berbagai keunggulan yang menarik. Jadi meski harganya murah tapi kualitas yang ditawarkan bukan murahan.

Berikut 5 merk TV LED yang bagus dan awet harga 1 jutaan yang bisa Anda pilih. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Smart TV Terbaik Mulai Rp2 Jutaan, Desain Minimalis dan Bisa untuk Streaming

Pilihan televisi LED harga 1 jutaan yang bagus dan awet 

1. Xiaomi TV A2 32 Inch

Xiomi menjadi merk yang ikut serta dalam deretan TV LED yang bagus dan awet harga 1 jutaan. TV ini sudah hadir dengan ukuran layar 32 inch dengan desain yang ramping dan minimalis.

Mengusung resolusi 1,366 x 768 (HD), kedalaman warna 16,7 juta warna dan refresh rate 60Hz, mampu menghadirkan kualitas gambar yang mengesankan. Dilengkapi juga dengan Android TV 11, Smart TV ini akan memberi pengguna akses langsung ke 400.000+ film dan acara dari Netflix, Prime Video, YouTube, dan ribuan aplikasi di Google Play Store.

Terdapat fitur Chromecast built-in dan Miracast, yang memungkinkan pengguna untuk cukup mentransmisikan konten dari smartphone, tablet atau laptop ke Smart TV untuk pengalaman visual yang berbeda.

BACA JUGA: Keunggulan dan Spesifikasi TV LED SHARP Layar 50 Inch 2T-C50AD1i Resolusi Full HD Nyaman untuk Anak-anak

Untuk makin memaksimalkan menikmati hiburan, Xiaomi TV A2 32 inci diberikan dukungan Dolby Audio, DTS-X dan DTS Virtual:X, yang didukung oleh speaker stereo 2 x 10W.

2. Samsung T4500

TV LED ini menawarkan harga mulai 1 jutaan yang bisa Anda bawa pulang dengan ukuran layar 32 inch. Yang menarik, meski tidak terkoneksi dengan internet pengguna tetap bisa menikmati siaran TV digital yang menampilkan gambar dan suara jernih atau dapat pula konten yang ada di smartphone maupun laptop.

TV yang satu ini juga sudah memiliki kualitas gambar HD yaa. Jadi Anda bisa menikmati tayangan dengan kualitas gambar yang sangat jernih. Selain itu, TV ini juga sudah dibekali oleh aplikasi Youtube hingga Netflix. Sehingga Anda bisa menikmati hiburan tanpa perlu mengunduhnya ulang.

Sumber: