5 Daftar Platform Pinjaman Online Bunga Rendah dengan Tenor Panjang, Nasabah Boleh Merapat

5 Daftar Platform Pinjaman Online Bunga Rendah dengan Tenor Panjang, Nasabah Boleh Merapat

5 Daftar Platform Pinjaman Online Bunga Rendah dengan Tenor Panjang (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL- Apakah saat ini Anda sedang butuh uang pinjaman dan bingung mau ngajuin di platform mana? Tenang, kamu sudah berada di artikel yang tepat kok! Berikut kami akan memberikan rekomendasi 5 daftar platform pinjaman online bunga rendah.

Walaupun mengajukan pinjaman dan nantinya akan menyicil tagihannya, tentu semua orang ingin mendapatkan bunga ringan. Oleh karenanya, di sini ada 5 daftar platform pinjaman online bunga rendah yang bisa kamu jadikan referensi.

Lima daftar platform pinjaman online bunga rendah yang akan kami rekomendasikan tersebut tidak hanya punya besaran bunga yang flat tapi juga tenor yang lama. Sehingga bisa kamu gunakan untuk menjaga stabilitas keuangan kamu.

Salah satu dari 5 platform rekomendasi kami tersebut bisa kamu pilih karena punya jangka tenor panjang yang tidak memberatkan untuk dibayarkan. Berikut ini daftar platform pinjaman online bunga rendah.

BACA JUGA: 7 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah dengan Tenor Panjang, Pencairan Cepat dan Limit sampai Puluhan Juta

Daftar platform pinjaman online bunga rendah

1. PinjamDuid

Pertama, Daftar platform pinjaman online bunga rendah yang akan kami rekomendasikan datang dari PinjamDuit. Untuk platform ini sangat bisa membantu bisnis mu ataupun kamu yang sedang butuh dana tambahan.

PinjamDuid merupakan platform yang terkenal mampu memberikan limit kredit besar sampai dengan Rp20 juta loh. Kalau kamu butuh pinjaman dengan dana yang besar, mungkin platform ini bisa kamu jadikan solusinya.

Platform ini juga terkenal dengan bunganya yang rendah yakni mulai dari besaran 1% saja. Bahkan proses pencairan cepat dan dapat pilih tenor panjang hingga 180 hari lamanya.

2. Julo

Kedua, daftar platform pinjaman online bunga rendah yang akan kami rekomendasikan selanjutnya adalah Julo. Platform kedua ini juga dikenal mampu memberikan limit kredit pada nasabahnya hingga Rp15 juta.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah Tenor Lama, Solusi Finansial yang Cepat dan Terpercaya

Tidak sampai di sana, mereka juga menyediakan tenor untuk pelunasan cicilan hingga 9 bulan. Untuk besaran bunganya sendiri pun tergolong minim, hanya dikenakan mulai dari besaran 0,1% saja perhari nya.

Sumber: