Minta Perbaikan Jalan, Warga Brebes Keluhkan Jalan yang Rusak ke Anggota DPRD

Minta Perbaikan Jalan, Warga Brebes Keluhkan Jalan yang Rusak ke Anggota DPRD

Warga sampaikan keluhan terkait jalan rusak ke anggota DPRD di reses pertama anggota DPRD di 2024 ini.(istimewa)--

RADAR TEGAL - Minta perbaikan jalan, masyarakat menyampaikan keluhannya kepada anggota DPRD terkait ruas jalan yang kondisinya rusak. Hal itu disampaikan warga ke Anggota DPRD Brebes Zaki Safrudin saat menggekar reses pertama di tahun 2024 ini.

Saat itu, politisi PAN itu menggelar reses di Desa Tegalglagah, Kacamatan Bulakamba, Kamis 1 Februari 2024. Resis itu dihadiri oleh ratusan warga yang sebagian minta perbaikan jalan.

Dari pertemuan yang dilakukan, pria yang akrab disapa Abah Zaki ini, menerima banyak keluhan masyarakat sekitar. Khususnya soal infrastruktur yang ada di wilayah desanya (Tegalglagah, Red). Masyarakat minta perbaikan jalan di ruas yang rusak tersebut.

“Mereka mengeluhkan soal masih adanya sejumlah titik jalan yang rusak,” ujarnya membenarkan warga yang minta perbaikan jalan.

BACA JUGA: Perbaikan Jalan di Kabupaten Tegal Bakal Digarap Sebelum Lebaran 2024, DPUPR Janji Hal Ini

Selain minta perbaikan jalan, warga juga mengeluhkan drainase yang buruk. Hingga, meminta ada jalan usaha tani (JUT) untuk memaksimalkan hasil pertanian.

“Tadi ada juga petani yang menginginkan perbaikan jalan di jalan penghubung maupun jalan pertanian,” jelasnya.

Dia menambahkan, soal warga yang minta perbaikan jalan, sebenarnya sudah ada beberapa jalan yang diperbaiki melalui aspirasinya. Termasuk mengawal ke Pemkab Brebes.

Untuk itu, dirinya berharap masyarakat untuk ikut mengawal keinginan mereka yang minta perbaikan jalan.

“Selain sudah ada beberapa jalan yang kami perbaiki, kami juga terus mengawal ke Pemkab Brebes dan Pemprov untuk perbaikan infrastruktur jalan di Desa Tegalglagah,” tutupnya.(*)

Sumber: