Daftar TV Android Kualitas Paling Bagus, Pas Diletakkan pada Ruang Tamu ataupun Kamar Tidur

Daftar TV Android Kualitas Paling Bagus, Pas Diletakkan pada Ruang Tamu ataupun Kamar Tidur

Daftar TV Android Kualitas Paling Bagus, Pas Diletakkan pada Ruang Tamu ataupun Kamar Tidur (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Saat ini ditengah zaman yang semakin maju, banyak teknologi canggih tercipta salah satunya datang dari TV Android. Pada artikel kali ini kami akan membahas Daftar TV Android kualitas paling bagus.

Kehadiran TV Android saat ini yang paling ditunggu-tunggu, banyak orang yang langsung membeli setelah tau banyak kelebihannya. Yuk simak Daftar TV Android kualitas paling bagus berikut untuk dijadikan referensi pembelian mu.

Daftar TV Android kualitas paling bagus yang akan kami rekomendasikan ini datang dari merk-merk populer yang terkenal sejak dulu akan kualitasnya baik TV Androidnya maupun barang elektronik lainnya.

Tak usah berlama-lama lagi, yuk simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas Daftar TV Android kualitas paling bagus. Pas diletakkan pada ruang tamu ataupun kamar tidur mu.

BACA JUGA: 5 TV android termurah 2024, Solusi Hiburan Meriah di Rumah yang Minim Budget

Rekomendasi televisi android yang berkualitas

1. Sharp 

Pertama adalah merk Sharp dengan tipe 2T-C32BGi. Sharp tipe ini punya ukuran 32 inch dengan layar beresolusi HDnya. Televisi dengan harga terjangkau ini memakai Android versi 9 serta dilengkapi dengan dukungan prosesor X2 Master Engine.

Untuk fitur dari TV Android nya sendiri, dapat dilihat dari kelengkapan konektivitasnya berupa bluetooth dan perangkatnya bisa tersambung dengan mudah. Sharp TV Android ini juga telah didukung oleh teknologi bernama voice command dan Chromecast.

Kalau kamu tertarik, TV Android dari Sharp ini dibanderol mulai dari harga Rp 1,8 jutaan.

2. Samsung

Kedua merupakan merk Samsung dengan tipe N5500. Samsung dengan tipe ini diketahui memiliki ukuran layar sebesar 43 inch dengan layar beresolusi HDnya.

BACA JUGA: TV Android Bisa Apa Aja? Simak Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Anda Membelinya

Hasil gambar dari TV Android ini sangat jernih karena sudah memperoleh dukungan teknologi bernama Picture Engine Hyper Real dan HDR di dalamya. Tak sampai disana saja, televisi ini juga dikenal akan desainnya yang modern lengkap dengan bezel tipisnya yang membuatnya makin memikat.

Sumber: