Daftar TV Android Kualitas Paling Bagus, Pas Diletakkan pada Ruang Tamu ataupun Kamar Tidur

Daftar TV Android Kualitas Paling Bagus, Pas Diletakkan pada Ruang Tamu ataupun Kamar Tidur

Daftar TV Android Kualitas Paling Bagus, Pas Diletakkan pada Ruang Tamu ataupun Kamar Tidur (pict:istockphoto)--

Untuk kelengkapannya sendiri, TV ini juga sudah support kelengkapan seperti port USB dan HDMI. Harga TV Android dari Samsung ini dibanderol mulai dari Rp 3,5 jutaan.

3. Polytron

Ketiga, Daftar TV Android kualitas paling bagus berikutnya yang akan kami rekomendasikan datang dari Merk Polytron dengan tipe Smart Cinemax Soundbar. Televisi ini memiliki ukuran 43 inch dengan resolusi layar 4K yang lengkap dengan panel LEDnya.

Sehingga membuat tampilan gambar yang dihasilkan makin tajam dan jernih. Polytron tipe ini telah memperoleh dukungan Dolby Vision dan Dolby Atmos, membuat suara yang dikeluarkan semakin berkualitas.

Ada juga teknologi canggih lainnya yang mendukung TV ini seperti MEMC yang membuat gambar lebih halus dan pilihan warna beragam. Kalau kamu tertarik membeli, TV Android dari Polytron ini dibanderol mulai dari harga Rp2,7 jutaan.

BACA JUGA: Harga TV Android Xiaomi 55 Inch 4K, Tersedia Diskon dan Bisa Dicicil Rp799.917 per Bulan

4. TCL

Keempat, Daftar TV Android kualitas paling bagus lainnya yang akan kita bahas datang dari merk TCL dengan tipe 32A3. TV Android satu ini memiliki ukuran 32 inch dengan kualitasnya yang dikenal sangat baik karena punya sumber pencahayaan berupa auto brightness.

Adanya auto brigtness tersebut diketahui mampu membuat keterangan pada gambar yang diberikan bisa diatur dengan sendirinya menyesuaikan pada keadaan cahaya ruangan. Untuk menunjang kulaitasnya tersebut, TV dari TCL ini dilengkapi dengan fitur smart volume.

Di mana dengan fitur tersebut, mampu mengatur volume dan menghilangkan fluktuasi suara secara mendadak. TV Android dari TCL ini dibanderol mulai dari harga Rp1,8 jutaan di pasaran.

Nah itu dia tadi pembahasan mengenai daftar tv android kualitas paling bagus, pas diletakkan pada ruang tamu ataupun kamar tidur. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: