Tawarkan Lebih Banyak Pilihan Warna, Hyundai Santa Fe 2024 Kini Jadi SUV Rebutan Warga Amerika

Tawarkan Lebih Banyak Pilihan Warna, Hyundai Santa Fe 2024 Kini Jadi SUV Rebutan Warga Amerika

Hyundai Santa Fe 2023--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAl - Hadir di Amerika dengan menawarkan lebih banyak varian, Hyundai Santa Fe 2024 kini menjadi mobil SUV yang diperebutkan oleh warga Paman Sam itu. Simak pembahasan selengkapnya pada artikel ini.

Hyundai Santa Fe 2024 merupakan mobil yang berada di segmen SUV atau Sport Utility Vehicle. Adapun generasi terbaru dari Santa Fe ini sudah meluncur di negeri Paman Sam atau Amerika dengan banyak varian.

Sementara keunggulan yang ditawarkan oleh Hyundai Santa Fe 2024 sebagai SUV anyar, sebenarnya cukup banyak, terutama pada spesifikasinya. Sebutlah saja desain dari Santa Fe terbaru ini lebih elegan dengan dimensi yang lebih mengotak.

Selain itu, Hyundai Santa Fe 2024 yang rilis di negeri paman sam itu, hadir dengan banyak pilihan warna. Penasaran dengan varian apa saja yang dihadirkan Santa Fe ini? Simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA: Targetkan Pasar Amerika, Hyundai Santa Fe 2024 Rela Buang Varian Mesin Diesel Demi Gaet Banyak Peminat

Pilihan Warna Hyundai Santa Fe 2024

Sebelumnya perlu diketahui bahwa varian terbaru dari Santa Fe ini merupakan generasi ke lima. Adapun penamaan gen ke lima ini oleh Hyundai adalah MX5 yang hadir di pasar otomotif sebagai SUV baru yang beda dari yang lain.

Desain dari mobil baru Hyundai ini pun agak berbeda jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Desain Santa Fe sekarang kini lebih mengotak dengan menonjolkan penampilang elegannya.

Selain itu, pilihan warna yang disediakan oleh Hyundai kepada Santa Fe ini sangatlah banyak. Diketahui ada sekitar 21 warna yang akan disediakan Hyundai pada mobil SUV terbarunya itu.

Namun untuk penargetan pasar, Hyundai lebih memilih 10 pilihan warna Hyundai Santa Fe 2024 untuk pasar global. Sedangkan untuk pasar otmotif Amerika, total akan mendapatkan sisanya yakni 11 pilihan warna.

BACA JUGA: Rilis Duluan di Amerika, Hyundai Santa Fe 2024 Tawarkan 5 Keunggulan Menarik Sampai Betah 2 Jam di Kabin

Keunggulan Hyundai Santa Fe

Nah selesai membahas mengenai pilihan warna yang disediakan Hyundai pada Santa Fe, berikut adalah beberapa keunggulan dari SUV yang dibanggakan Hyundai itu. 

1. Desain Eksterior Elegan nan Stylish

Sumber: