Cara Pengajuan Pinjaman Online BRI Tanpa Jaminan, Bisa lewat HP dengan Limit hingga Rp25 Juta

Cara Pengajuan Pinjaman Online BRI Tanpa Jaminan, Bisa lewat HP dengan Limit hingga Rp25 Juta

Ilustrasi pinjaman online tanpa jaminan.--

RADAR TEGAL - Ternyata seperti ini cara pengajuan pinjaman online BRI tanpa jaminan hanya lewat hp saja dan mudah. Bahkan limit pinjam uang bisa mencapai Rp25 juta dengan tenor yang lama untuk kebutuhan sehari-hari maupun modal usaha.

Bahkan cara pengajuan pinjaman online tanpa jaminan BRI ini bisa menjadi alternatif untuk masyarakat yang membutuhkan uang untuk modal usaha. Sebab, limit yang diberikan cukup tinggi yaitu mencapai Rp25 juta untuk satu kali pengajuan dengan tenor panjang.

Kemudahan cara pengajuan pinjaman online tanpa jaminan BRI pun bisa jadi salah satu yang dipilih masyarakat untuk mendapatkan uang tunai dengan mudah. Pengajuan lewat hp dan sudah pasti aman karena diawasi OJK ini menjadi keunggulan untuk pinjol BRI.

Selain itu cara pengajuan pinjaman online tanpa jaminan BRI ini harus diperhatikan sekali bagaimana kebutuhan saat ingin pinjam uang. Utamakan untuk menggunakan uang yang sudah cair untuk kebutuhan mendesak atau modal usaha agar bisa mencicil hutang yang didapatkan.

Tidak punya DC lapangan

Terlebih karena pinjol legal ini diberikan dari bank BRI maka sudah dipastikan memiliki DC lapangan untuk menagih. Selain itu, jika melakukan galbay pinjol bersiaplah untuk mendapatkan kunjungan dari penagih hutang untuk memberikan informasi terkait tunggakan yang dimiliki.

BACA JUGA: Sedang Galbay Pinjol Legal dan Berniat Hilang? Ini 7 Resiko Berbahaya yang Mengintai Melebihi Pinjaman Ilegal

Proses pinjaman online BRI limit Rp25 juta ini cukup mudah dan cepat bisa dilakukan secara online dengan smartphone saja. Sehingga nasabah tidak perlu datang ke outlet BRI untuk melakukan pengajuan maupun pencairan dana karena bisa dilakukan dari rumah saja untuk memberikan dokumen yang dibutuhkan.

Pinjaman online BRI ini bernama Pinjam Tenang (Pinang) yang diberikan khusus hanya untuk nasabah setia bank BRI yang ingin mengajukan pinjam uang dengan mudah tanpa perlu datang ke kantor cabang. Sehingga bagi yang ingin menggunakan aplikasi Pinang ini syarat utama adalah sudah memiliki rekening pribadi di bank BRI.

Aplikasi Pinang memberikan pinjaman hingga Rp25 juta dengan suku bunga 1,24% dan tenor maksimal 12 bulan untuk dilunasi. Kemudahan transaksi di Pinang bisa jadi alternatif untuk masyarakat yang membutuhkan dana tapi belum mendapatkan KUR dari pemerintah.

Persyaratan pinjaman online BRI tanpa jaminan

Sehingga pinjol legal BRI ini bisa memberikan alternatif untuk masyarakat yang membutuhkan dana cepat tapi bunga rendah, syarat mudah, dan tenor yang panjang dalam satu paket. Sebelum mengajukan dan mendownload aplikasi simak dulu syarat pengajuan Pinang melalui hp.

BACA JUGA: Cara Menghapus Data di Pinjaman Online Korban Joki Pinjol Agar Tidak Disalahgunakan dengan Mudah dan Aman

Syaratnya yaitu WNI, berusia minimal 21 tahun dan maksimal 54 tahun, memiliki penghasilan tetap, dan memiliki smartphone mendukung dengan internet. Setelah itu pengajuan bisa langsung dilakukan di hp dan berikut ini cara mengajukannya:

Sumber: