Transaksi Pakai Paylater BCA Dapat Bunga Rendah, Limit Besar Sampai Rp20 Juta

Transaksi Pakai Paylater BCA Dapat Bunga Rendah, Limit Besar Sampai Rp20 Juta

Transaksi Pakai Paylater BCA dapat Bunga Rendah, Berapa Persen ya Kira-kira?--

RADAR TEGAL - BCA baru saja mengeluarkan produk baru untuk memudahkan proses transaksi kalian. Produk baru tersebut bernama Paylater BCA. Tidak hanya memberikan kemudahan, ternyata transaksi pakai Paylater BCA dapat bunga rendah loh.

Selain itu, nasabah juga bisa mencicil pembayaran dengan Paylater BCA ini. Karena pakai Paylater BCA dapat bunga rendah, nasabah tidak terlalu pusing saat harus membayar cicilannya setiap bulan.

Jika memang pakai paylater BCA dapat bunga rendah, berapa persen kira-kira bunga yang akan dibebankan? Simak ulasannya dalam tulisan ini.

Karena untuk menjawab pertanyaan tersebut, Radar Tegal akan membahas mengenai transaksi pakai Paylater BCA dapat bunga rendah. Berikut ulasannya.

BACA JUGA: Mau Limit Naik? Begini Caranya Menaikkan Limit Paylater BCA Mobile dengan Mudah

Kemudahan transaksi pakai Paylater BCA

Mungkin banyak yang masih belum tahu, apasih Paylater BCA ini? Jadi yang dimaksud dengan paylater adalah sebuah layanan keuangan yang dapat digunakan oleh nasabah untuk bertransaksi.

Namun transaksi di sini dapat dilakukan dengan pembayaran yang dibayar nanti, alias beli dulu barangnya tetapi bayarnya belakangan. Karena sistemnya seperti itu, jadi nasabah yang menggunakan layanan ini bisa sedikit lebih lega ketika membeli atau melakukan transaksi pembayaran.

Pembayaran di sini pun Anda lakukan dengan cara mencicil atau kredit dengan tenor yang diberikan oleh layanan Paylater BCA sendiri hingga 12 bulan lamanya. Manfaatkan waktu yang tersedia tersebut untuk melunasi cicilan pembayaranmu.

Enaknya transaksi pakai Paylater BCA ini nasabah bisa dapat bunga rendah. Diketahui besaran bunganya sendiri tergolong flat, nasabah yang menggunakan layanan ini hanya diberikan bunga 2% saja yang harus dibayarkan pada tiap-tiap bulannya.

BACA JUGA: Cara Registrasi Online Paylater BCA dengan Mudah dan Praktis, Dapatkan Limit Hingga Rp20 Juta

Transaksi pakai Paylater BCA dapat bunga rendah bisa memberikan pengalaman yang menyenangkan berkat limit yang diberikan besar. Untuk besaran limitnya sendiri diketahui sampai Rp20 juta dan penggunanya bebas menggunakannya untuk melakukan transaksi apapun.

Bagi kalian yang tertarik transaksi pakai Paylater BCA dapat bunga rendah, simak persyaratan apa saja yang bisa membuatmu cepat di-ACC jika mengajukan Paylater BCA ini:

1. Wajib WNI (Warga Negara Indonesia) dengan usia minimal 21 tahun dan maksimal berusia 65 tahun saat mengajukan paylater BCA

Sumber: