Rekomendasi AC 1/2 PK 1 Jutaan dengan Fitur Canggih, Bikin Udara Bersih dan Hemat Listrik

Rekomendasi AC 1/2 PK 1 Jutaan dengan Fitur Canggih, Bikin Udara Bersih dan Hemat Listrik

Rekomendasi AC 1 2 PK 1 Jutaan--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi AC 1/2 PK 1 jutaan yang bisa kamu gunakan untuk mendinginkan ruangan di rumah. Apalagi ketika cuaca sedang panas pastinya membutuhkan alat pendingin ruangan yang cukup.

AC menjadi pilihan banyak orang untuk mendinginkan ruangan karena dinilai lebih nyaman dan cepat. Karena itu, berikut ini beberapa rekomendasi AC 1/2 PK 1 jutaan yang wajib untuk kamu ketahui sebelum membeli.

Kebanyakan pendingin ruangan memiliki harga yang cukup tinggi dan membuat banyak orang untuk berpikir dua kali sebelum membelinya. Namun jangan khawatir karena suah ada AC 1/2 PK 1 jutaan yang bisa menjadi solusi untuk masalah ini.

Dengan menggunakan AC 1/2 PK 1 jutaan ini ruangan sebesar 10 meter persegi bisa menjadi dingin dan lebih nyaman. Semakin tinggi kapasitas PK memang akan semakin tinggi juga harganya.

BACA JUGA: Daftar Harga AC 1/2 PK Low Watt Terbaik Mulai Rp2 Jutaan, Ruangan Cepat Dingin Hemat Listrik

Namun meskipun begitu, masih ada banyak AC dengan harga 1 jutaan yang memiliki kualitas baik. Dan berikut beberapa AC harga 1 jutaan yang bisa kamu simak dan dipertimbangkan untuk membelinya.

Rekomendasi AC 1/2 PK 1 jutaan

1. AC Aqua 1/2 PK AQA-KCR05AHR

Pertama ada AC Aqua 1/2 PK AQA-KCR05AHR yang sudah memiliki teknologi bluefin yang membuat bagian evaporator dan kondensor AC tahan dari karat. AC ini juga memiliki fitur fast cool yang akan membuat ruangan menjadi cepat dingin.

Selain itu, AC ini juga mampu menjangkau hingga 12 meter karena memiliki kipas blower yang besar dan panjang. Untuk konsumsi daya, pendingin ruangan memiliki sekitar 390 watt saja dengan tipe freon yang digunakan R-32.

AC ini memiliki fitur wide voltage range yang berfungsi untuk mengoptimalkan pendingin ruangan pada tegangan 160V-242V. Untuk harga, AC ini ada di kisaran Rp1.999.000.

BACA JUGA: Tips Memilih AC untuk Bisnis Kost yang Paling Irit Listrik, Simak Pula Rekomendasinya

2. Midea MSFC-05CRN1 AC Split

Selanjutnya ada Midea MSFC-05CRN1 AC Split yang menggunakan teknologi terkini dan memiliki konsumsi daya 350 watt. AC ini jga memiliki fitur proteksi terhadap percikan api listrik.

Sumber: