Daftar Harga Smart TV Murah Terbaik, TV Berkualitas yang Cocok Menemani Waktu Luang Anda

Daftar Harga Smart TV Murah Terbaik, TV Berkualitas yang Cocok Menemani Waktu Luang Anda

INFO - Harga Smart TV Murah Terbaik --(sumber foto pinterest)

Samsung, sebagai pemimpin dalam industri teknologi, juga menawarkan pilihan smart TV terbaik dengan seri 43AU8000 Crystal 4K UHD. Smart TV ini menyajikan kualitas gambar 4K yang mengesankan dan dilengkapi dengan 3 slot HDMI, 2 slot USB, Bluetooth, dan koneksi WiFi.

Meskipun menawarkan kualitas tinggi, harga smart TV ini dimulai dari Rp5.725.000 hingga Rp6 jutaan, membuatnya menjadi pilihan menarik untuk mereka yang mencari kombinasi antara performa dan harga yang terjangkau.

4. Hisense Smart TV 40E5600EX

Hisense, salah satu produsen peralatan elektronik terbesar di dunia, menawarkan smart TV terbaik yang terjangkau dengan seri 40E5600EX. Harga Smart TV murah terbaik Hisense ini dipatok hanya  Rp 2.530.000 hingga Rp2.999.000, kita bisa mendapatkan TV dengan layar LED beresolusi tinggi dan jernih.

Selain itu, smart TV ini juga dilengkapi dengan aplikasi populer seperti YouTube, Netflix, hingga Facebook, memberikan pengalaman hiburan yang komprehensif.

BACA JUGA: Harga Smart TV TCL 32 Inch Bekas cuma 500 Ribuan di E-commerce, Cek 3 Hal Ini Sebelum Membelinya

5. Xiaomi Mi TV 4A 43″

Xiaomi, yang dikenal dengan produk-produk smartphone berkualitas, juga memasuki pasar smart TV dengan Mi TV 4A. Dengan layar 43 inci yang menggunakan teknologi LED, smart TV ini menjalankan sistem operasi Android.

Keunggulan tambahan adalah dukungan untuk perintah suara dengan teknologi AI Speech. Meskipun dibanderol dengan harga antara Rp 3.410.000 hingga Rp 3.550.000, Mi TV 4A menawarkan kombinasi yang menarik antara kualitas dan fitur canggih.

Kesimpulan

Demikian beberapa info harga Smart TV murah terbaik yang cocok diletakan di ruang tamu Anda. Sehingga membuat ruangan semakin nyaman untuk ditempati. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: