Daftar Harga Smart TV Murah Terbaik, TV Berkualitas yang Cocok Menemani Waktu Luang Anda

Daftar Harga Smart TV Murah Terbaik, TV Berkualitas yang Cocok Menemani Waktu Luang Anda

INFO - Harga Smart TV Murah Terbaik --(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Keberadaan TV yang berfungsi sebagai alat penunjang hiburan sebagian orang kini seolah menjadi sebuah kebutuhan. Sehingga untuk memenuhinya, artikel ini akan memberikan rekomendasi harga Smart TV murah terbaik.

Pembahasan mengenai harga Smart TV murah terbaik merupakan salah satu solusi bagi beberapa orang yang sedang mencari info harga TV murah. Beberapa di antaranya yang akan dijabarkan, merupakan jenis yang di era sekarang semakin banyak diminati.

Harga Smart TV murah terbaik yang termasuk ke dalam TV modern era sekarang, selain membuat menonton semakin mudah. Berbagai kelebihan lainnya yang membuat TV ini banyak diminati.

Berdasarkan itu untuk lebih lengkapnya mengenai info harga Smart TV murah terbaik dapat Anda simak di bawah ini hingga selesai. Selain murah juga mempunyai banyak fitur.

BACA JUGA: 4 Smart TV 43 Inch Terbaru 2024, Hadir dengan Fitur Baru yang Bikin Menonton Makin WOW!

Rekomendasi harga Smart TV yang murah dan kualitas terbaik, sebagai berikut

1. TCL A20 4 Inch

Pertama ada TV TCL A20 yang merupakan salah satu smart TV terbaik, sebab fiturnya yang canggih akibat adanya dukungan dari sistem Android 11. Kelebihan lainnya yaitu memiliki performa yang cepat, dan adanya teknologi Dolby Atmos dan Dolby Vision.

Sebab itu TV ini dapat menyajikan Audio-Visual yang terbaik untuk penontonnya. Serta fitur MEMC (Motion Estimation, Motion Compensation) yang membuat tampilan TV lebih halus. Harga yang dipasarkan pada perangkat ini sekitar Rp 4.499.000 hingga Rp 4.649.000.

2. LG 55UP7500PTC 4K Smart UHD TV

Berikutnya LG yang menjadi salah satu daftar untuk harga Smart TV murah terbaik dan juga berkualitas tinggi, yaitu LG 55UP7500PTC 4K Smart UHD TV. Dengan tampilan UHD 4K dan layar berukuran 55 inci, Smart TV ini menawarkan pengalaman menonton yang memukau.

Meskipun dengan harga yang sedikit lebih tinggi, yaitu sekitar Rp7.950.000 hingga Rp8.499.00. Namun dengan spesifikasi yang unggul dan kualitas gambar yang ditawarkan membuatnya menjadi sesuai dengan harganya.

BACA JUGA: Selain Televisi dan Streaming Video, Smart TV Bisa untuk Apa Saja? Pengguna Baru Wajib Kepoin

3. Samsung 43AU8000 Crystal 4K UHD Smart TV 43”

Sumber: